Semarak HUT Ke-78 RI, Pesantren Nurul Aqlam Gelar Berbagai Lomba

Momen upacara rutin di Pondok Pesantren Nurul Aqlam. ANTARAN / Ist
Bagikan:

“Diperlombakan secara kelompok dan individu,” jelas Indra. 

Jurnalis : Khairul

ANTARAN|SUBULUSSALAM – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Pesantren Nurul Aqlam, Kampong Penanggalan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam gelar berbagai lomba internal antar santri.

Pimpinan Pesantren Nurul Aqlam, Indra Nasution, S.PdI kepada AntaranNews, Minggu (20/8/2023) mengatakan, tujuh jenis cabang yang diperlombakan di sana yakni, estafet air, estafet sedotan dan estafet belut. Lalu, lomba balap sendal, balap karung, makan pisang dan menghias kelas.

Baca Juga:  Antar 25 Bacaleg, Demokrat Abdya Optimis Mampu Pertahankan Kursi Pimpinan DPRK

“Diperlombakan secara kelompok dan individu,” jelas Indra, mengapresiasi segenap jajaran pesantren hingga peserta lomba yang dinilai cukup semangat dan antusias menyukseskan semua rangkaian kegiatan dan lomba di sana.

Dikatakan, pengumuman para pemenang dan pembagian hadiah dilaksanakan pada acara Muhadharah Pekanan Santri, Sabtu (19/8/2023) malam kemarin dipimpin langsung Ustaz Indra Nasution.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan positif di sana dapat menambah semangat para santri dalam belajar dan berlomba-lomba dalam meraih kebajikan.(*)

Baca Juga:  Diduga Depresi, Mahasiswa Asal Simeulue Tewas Gantung Diri di Banda Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.