SEMMI Cabang Aceh Selatan Beraudiensi Dengan Kejari Aceh Selatan

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Selatan melakukan audiensi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan terkait penegakan hukum di Aceh Selatan, Selasa (22/03/2022). IST
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Selatan melakukan audiensi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan terkait penegakan hukum di Aceh Selatan, Selasa (22/03/2022).

Kedatangan SEMMI Aceh Selatan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Aceh Selatan, Heru Anggoro, S.H.,M.H., dan Kasi Intelijen M Alfryandi Hakim S.H, serta Staf intelijen Kejari Aceh Selatan, Halman Harahap.

Ketua Umum SEMMI Aceh Selatan, Muhammad Hasbar Kuba mengatakan, diskusi hari ini membahas beberapa point yang menjadi perhatian SEMMI di Aceh Selatan.

Baca Juga:  Kodim Nagan Raya Adakan Pelayanan KB dengan BKKBN dan Dinas Kesehatan

“Ada beberapa point tadi yang menjadi bahan diskusi kita dengan Bapak Kajari, salah satunya terkait transparansi penggunaan anggaran Covid-19 di Aceh Selatan,” jelasnya.

Ia berharap Kejari selaku instansi penegak hukum, ikut mengawal jalannya administrasi, anggaran serta roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Aceh Selatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Heru Anggoro SH, MH menyampaikan, Kejari Aceh Selatan mengapreasi kedatangan SEMMI yang beraudiensi sekaligus diskusi terkait penegakan Hukum yang ada. “Kita bersyukur dan sangat mengapresiasi kehadiran teman-teman SEMMI sebagai bentuk perhatian terhadap Kabupaten Aceh Selatan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Lakukan Penandatanganan MoU Dengan Kajari Aceh Selatan

InshaAllah lanjut Kajari, pihaknya akan menindaklanjuti point-point yang sudah disampaikan oleh teman-teman dari SEMMI. “dan kita mengajak seluruh elemen untuk ikut mengawal roda Pemerintahan di Aceh Selatan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.