Sempat Tertunda Satu Bulan, Wardiati dan Ahlul Nazar Terpilih Ketua SEMA dan DEMA STAIN 

Wardiati dan Ahlul Nazhar masing-masing terpilih sebagai Ketua SEMA dan Ketua DEMA STAIN Tengku Dirundeng Meulaboh (TDM) Periode 2023-2024. Keduanya terpilih dalam pemilihan yang dilaksanakan Kamis (01/06/2023) pagi. ANTARAN / Vazil
Bagikan:

“Karena dinamika yang panjang Mubes SEMA-DEMA sempat tertunda selama 1 bulan lebih, dan akhirnya setelah melakukan audensi dengan peserta forum dan waket 3 kami sepakat untuk membuka forum pemilihan kembali pada hari ini dengan tujuan agar roda organisasi mahasiswa dapat berjalan dengan semestinya,” ujarnya.

Jurnalis : Vazil 

ANTARAN|MEULABOH – Wardiati dan Ahlul Nazhar masing-masing terpilih sebagai Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) dan Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Tengku Dirundeng Meulaboh (TDM) Periode 2023-2024. Keduanya terpilih dalam pemilihan yang dilaksanakan Kamis (01/06/2023) pagi.

Ketua panitia, Rauzdatul Jannah mengatakan, Mubes SEMA-DEMA sempat tertunda selama 1 bulan dikarenakan dinamika panjang yang terjadi di dalam forum. Penundaan jalannya mubes tersebut dilakukan Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan dan Kerjasama.

Baca Juga:  Tim Pansel Zona III Sosialisasi Perekrutan Calon Anggota Panwaslih Aceh

“Karena dinamika yang panjang Mubes SEMA-DEMA sempat tertunda selama 1 bulan lebih, dan akhirnya setelah melakukan audensi dengan peserta forum dan waket 3 kami sepakat untuk membuka forum pemilihan kembali pada hari ini dengan tujuan agar roda organisasi mahasiswa dapat berjalan dengan semestinya,” ujarnya.

Pemilihan ini dihadiri peserta Musyawarah Besar (Mubes) yang diwakili dari masing-masing komting, turut di saksikan presidium sidang dan Wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama bapak Andi Syahputra Ph.d.

Forum Mubes berjalan dengan kondusif, setelah melakukan penyesuaian di tahap kelengkapan administrasi dilanjutkan tes baca Al-Qur’an dan penyampaian visi misi akhirnya Wardiah dan Ahlul terpilih secara Aklamasi.

Baca Juga:  PT PLB Aceh Singkil Kelola Hutan Kota, Ciptakan Ruang Terbuka Hijau Masyarakat

“Alhamdulillah terpilih nya saya pada hari atas dukungan dan doa semua kawan-kawan. Semoga saya senantiasa diberikan kekuatan dan konsistensi dalam menjalankan visi misi saya” Ucap Wardiati, Ketua SEMA terpilih.

Ahlul Nazhar juga mengucapkan rasa terimakasih atas amanah yang dititipkan pada pundak nya kali ini.

“Rasa syukur yang tidak pernah habisnya, terimakasih doa dan dukungannya mahasiswa STAIN semuanya. Kita akan bekerjasama dalam mewujudkan ormawa kampus STAIN yang lebih maju dan berani”. Ucap Ahlul Nazhar, ketua DEMA Terpilih.

Baca Juga:  Musim Penghujan, Tanaman Cabai Petani di Bener Meriah Digerogoti Antraknosa

Kepada ketua terpilih SEMA dan DEMA, bapak Andi Syahputra Ph.d sebagai Wakil Ketua Bid. Kemahasiswaan dan Kerjasama berharap ketua terpilih DEMA-SEMA dapat menjadi panutan yang benar untuk mahasiswa dan dapat berkolega dengan pihak kampus dalam memajukan kampus STAIN TDM yang gemilang.

“Harapan bapak kepada ketua terpilih semoga amanah dan dapat menjadi contoh bagi mahasiswa-mahasiswi lain, dan dapat membantu pihak kampus untuk menuju kampus yang gemilang. Insya allah setiap agenda mahasiswa ke depan bapak siap memback up agar kegiatan terlaksana sesuai dengan yang kita inginkan” Tutup Waket 3 bapak Andi Syahputra, Ph.d.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.