Seorang Ibu Tanpa Identitas Ditemukan Lemas di Kawasan RSUD-YA Tapaktuan

Ibu (wanita) tanpa identitas yang ditemukan tergeletak lemas di lingkungan RSUD-YA Tapaktuan, Aceh Selatan. Foto: ANTARAN, Ist.
Bagikan:

“Harapan kami, bagi siapa saja yang kenal dengan ibu ini, kita mohon bantuannya untuk menyampaikan perihal tersebut kepada keluarga atau sanak famili,” ujar KTU RSUD-YA Tapaktuan, Rabialdi.

Jurnalis : Dirman J

ANTARAN|TAPAKTUAN – Seorang wanita (ibu) tanpa identitas ditemukan tergeletak di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah – dr H Yuliddin Away (RSUD-YA) Tapaktuan, Selasa (21/03/2023) sore.

Direktur RSUD-YA Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, dr Syah Mahdi, Sp.PD yang dikonfirmasi melalui Kepala Tata Usaha (KTU), Rabialdi, S.Psi, SE, MM membenarkan peristiwa penemuan seorang ibu di lingkungan rumah sakit.

Baca Juga:  Partai Golkar Usung Andi Milian Maju Calon Bupati Simeulue

“Petugas rumah sakit menemukan seorang ibu tanpa identitas dalam kondisi lemas. Saat ditemukan, ibu tersebut tergeletak (terbaring) di salah satu tempat. Para medis melakukan pertolongan untuk dirawat di ruang UGD,” kata KTU RSUD-YA Tapaktuan Rabialdi kepada AntaranNews.com.

Awalnya, tambah Rabialdi, petugas berusaha membangunkan, namun tidak ada jawaban. Diajak komunikasi juga tidak dijawab. Hal ini menyebabkan petugas tidak mengetahui nama dan asalnya dari mana.

Baca Juga:  Resahkan Warga, Aktivis Simeulue Minta Telusuri Siapa Pelaku Galian C

“Harapan kami, bagi siapa saja yang kenal dengan ibu ini, kita mohon bantuannya untuk menyampaikan perihal tersebut kepada keluarga atau sanak famili,” ujar KTU RSUD-YA Tapaktuan.

Saat ini wanita tanpa identitas itu masih berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan. Jika pihak keluarga sudah mengetahui, segera menghubungi petugas atau melakukan penjemputan, pungkas Rabialdi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.