Seorang Nenek di Abdya Meninggal Dengan Kondisi Mengenaskan

Ilustrasi mayat. Foto diambil dari Liputan6
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM|BLANGPDIE – Seorang nenek berusia lanjut berinisial ZK (80) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan di rumahnya di Desa Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi usus terburai.

Seorang warga setempat yang tidak mau disebut namnya saat dihubungi wartawan, tadi malam, membenarkan adanya terjadi peristiwa tersebut. Namun, ia sampai sejauh ini belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya nenek tersebut.

Baca Juga:  TM Kausar Wakili Timnas Indonesia di SEA Games Kamboja 2023

“Benar adanya terjadi persitiwa itu. Namun saya belum tahu apa penyebabnya. Saat ini polisi sedang berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan,” katanya.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Pol Rifki Muslim ketika dihubungi wartawan, Selasa (14/06/2022) malam, membernarkan adanya peristiwa itu. Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teungku Peukan, Ujong Padang, Susoh, untuk dilakukan visum.

Baca Juga:  Pj Bupati Aceh Jaya Lakukan Trobosan Baru, Bekerja di Kecamatan

“Kita saat ini sedang berada di rumah sakit, sembari menungggu hasil pemeriksaan dokter terhadap jenzah korban,” kata Iptu Pol Rifki Muslim. Sampai sejauh ini pihak kepolisian belum mengetahui motif meninggalnya nenek berusia lanjut tersebut dengan kondisi usus terburai keluar.

“Kita belum tahu apa penyebab meninggalnya nenek itu. Apakah ini kasus pembunuhan atau bukan, kita belum bisa pastikan. Maka kita menunggu hasil pemeriksaan dokter terhadap jenazah korban. Apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak, semua itu akan diketahui setelah hasil pemeriksaan dokter keluar,” tandasnya.(*)

Baca Juga:  Besok, KIP Subulussalam Buka Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.