Setelah Bilik Pencoblosan, KIP Aceh Selatan Kembali Terima Kotak Suara dan Segel

Ketua KIP Aceh Selatan, Kafrawi, SE didampingi Ketua Panwaslih Deri Friadi dan personel Kepolisian memperlihatkan material segel logistik Pemilu. ANTARAN / Istimewa.
Bagikan:

“Tadi, kami kembali kedatangan logistik Pemilu Tahun 2024 berupa kotak suara dan segel,” kata Ketua KIP, Kafrawi SE.

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|TAPAKTUAN – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan kembali menerima logistik Pemilu dari KPU, berupa kotak suara dan segel, Senin (23/10/2023).

“Tadi, kami kembali kedatangan logistik Pemilu 2024, berupa kotak suara dan segel. Jumlahnya sesuai kebutuhan untuk 697 TPS yang menyebar di seluruh Aceh Selatan,” kata Ketua KIP, Kafrawi, SE kepada antaran melalui pesan WhatsApp (WA).

Baca Juga:  Ini 12 Nama Kafilah MTQ XXXVI Aceh Selatan Mendapat Reward Rp 15 - Rp 30 Juta¬†

Disebutkan Ketua KIP, sesuai berita acara serah terima yang ditandatangani, kotak suara yang diterima berjumlah 3.521 pcs. Sementara segel sebanyak 67.375 lembar dalam kemasan dua box.

Sebelumnya, sambung Kafrawi, pihaknya juga telah menerima 2.788 keping bilik pencoblosan pada tanggal 15 Oktober 2023 lalu.

“Kedatangan dua macam logistik Pemilu tersebut turut disaksikan Ketua Panwaslih, saudara Deri Friadi dengan pengawalan ketat petugas kepolisian Polres Aceh Selatan,” urai Kafrawi.

Baca Juga:  Calon Jamaah Haji Aceh Kloter Pertama Dilepas Langsung Wakil Presiden RI

Menurut Kafrawi, semua logistik Pemilu yang sudah tiba di Aceh Selatan disimpan di Gudang KIP jalan Teungku Angkasah, Lhok Bengkuang, Tapaktuan.

“Kondisi penyimpangan diperhitungkan aman dan dijaga ketat oleh pihak kepolisian,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.