Soal Dugaan Tumpang Tindih Dukungan Petani Sawit, Pj Bupati Abdya : Dua PT Ini Akan Segera Kita Panggil

Pj Bupati Abdya saat menjawab pertanyaan dewan di sidang paripurna anggaran perubahan/Antaran/Syamsurizal
Bagikan:

“Sampai saat ini saya belum pernah bertemu, bahkan berkomunikasi dengan pihak PT. Ensem dan soal dugaan tumpang tindih dukungan, saya sudah minta data ke dinas,” kata Pj Bupati Darmansah.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Pj Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). H. Darmansah dalam waktu dekat akan memanggil dua petinggi Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yakni PT. Ensem dan PT. Samira yang berseteru terkait dugaan tumpang tindih dukungan kelompok tani.

Baca Juga:  Sah! Nurdin dan Wahyudi Pj Bupati Aceh Jaya dan Pidie

“Sampai saat ini saya belum pernah bertemu, bahkan berkomunikasi dengan pihak PT. Ensem dan soal dugaan tumpang tindih dukungan, saya sudah minta data ke dinas,” kata Pj bupati Darmansah.

Hal ini diutarakan Pj Bupati Darmansah dalam Paripurna anggaran perubahan di ruang sidang DPRK Abdya menyahuti pertanyaan anggota dewan soal kejelasan kisruh dugaan tumpang tindih dukungan dua PKS ini, Rabu (27/9/2023) jelang siang.

Baca Juga:  Jadi Orang Tua Asuh, Dandim/0119 Bener Meriah : Kita Harus Bersatu Lawan Stunting

Pj Bupati Darmansah menjelaskan bahwa, pemanggilan yang dilakukan itu bertujuan untuk mencari solusi bukan mencari salah. Dia tidak mau masalah ini berlarut-larut dan terkesan Pemkab tidak ada andil, maka dari itu pihaknya akan segera memanggil keduanya.

“Jika memenuhi semua persyaratan dan tidak ada masalah, kita harap kedua PKS ini dapat berjalan berdampingan. Maka dari itu mereka akan kita panggil dan dua minggu ke depan akan saya kabari hasilnya,” katanya.(*)

Baca Juga:  Sebelum Musibah, Korban Sempat Chatting Dengan Sahabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.