SSB PSP Pantai Perak U-14 Wakili Abdya di Turnamen Djohar Cup 2023 Sumut

Tim SSB PSP Pantai Perak Susoh bersuafoto sebelum berangkat ke Sumut. Antaran/istimewa.
Bagikan:

“Pertama kita tentu harus optimis akan sebuah hasil yang maksimal. Sebab itu, kita sudah siap tampil habis-habisan di setiap laga,” kata Salwin Saleh. 

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) PSP asal Pantai Perak, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) U-14 bakal menjadi salah satu tim yang ikut dalam turnamen sepakbola Djohar Cup 2023 di Kota Medan Sumatra Utara (Sumut).

Tim SSB PSP sudah mempersiapkan sebanyak 16 pemain andalan untuk diboyong ke turnamen Djohar Cup 2023 yang diinisiasi oleh Djohar Arifin Husin Anggota DPR-RI dan berlangsung mulai 21 s/d 22 Oktober 2023 di Kota Medan.

Baca Juga:  Tim Pansus IV Temukan Tumpukan Limbah Medis di TPA Pasie Raja 

Presiden SSB PSP, Salwin Saleh atau lebih dikenal dengan Pak Wen yang juga Ketua DPD Partai Gelora Abdya optimis SSB PSP Pantai Perak akan mampu bersaing dengan SSB dari berbagai daerah yang ikut.

“Pertama kita tentu harus optimis akan sebuah hasil yang maksimal. Sebab itu, kita sudah siap tampil habis-habisan di setiap laga,” kata Salwin Saleh, Jumat (20/10/2023) di Blangpidie.

Baca Juga:  Bekerjasama Dengan PPI, Disdagperinkop UKM Aceh Selatan Salurkan Minyak Goreng Curah

Bersaing dengan 30 Tim SSB dari berbagai daerah di Indonesia, SSB PSP Pantai Perak datang dengan skuad terbaik, sejumlah nama pemain kunci seperti Nuril, Okta, Rafa, Fathin dan Haikal dalam kondisi yang siap melakoni laga.

“Kita punya atlit muda sepakbola yang memiliki semangat juang tinggi, terampil, disiplin dan bersungguh-sungguh. Saya pikir ini momen mereka merasakan atmosfer berlaga diluar daerah sebagai pengasah mental dan juga menjadi pengalaman,” ucapnya.

Baca Juga:  Sri Mulyani : Tak Cukup Dukungan Pembiayaan, UMi Juga Butuh Pendampingan

Katanya, memenangi setiap laga dan bisa keluar sebagai juara tentu menjadi target tim, untuk itu tim yang dilatih oleh Dejal, dibantu Epi, Saiful, Bello, Fitrah dan Maulid tidak mau mengambil resiko sedikitpun disetiap laga, sedikitpun kekurangan disetiap lini akan menjadi perhatian serius untuk sibenah.

“Alhamdulillah kita berangkat dengan skuad yang lengkap ke Sumut hari ini. Semoga kita diberikan kemudahan disetiap laga, dan kita berharap doa dari seluruh warga Abdya,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.