Staf Ahli Setdakab Aceh Selatan Hadiri Muscab IX Pemuda Pancasila

Ketua MPW Pemuda Pancasila Aceh, T Juliansyah Darwin membuka acara Musyawarah Cabang IX Pemuda Pancasila (PP) Aceh Selatan, yang berlangsung di Aula Dinas Pariwisata, Selasa (01/08/2023). ANTARAN / Foto Humas Asel
Bagikan:

Menurutnya, peran Pemuda Pancasila tentu tidak dapat dinafikan dalam upaya pembangunan, khususnya di Kabupaten Aceh Selatan.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Ketua MPW Pemuda Pancasila Aceh, T Juliansyah Darwin membuka acara Musyawarah Cabang IX Pemuda Pancasila (PP) Aceh Selatan, yang berlangsung di Aula Dinas Pariwisata, Selasa (01/08/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Aceh Selatan yang diwakili oleh Staf Ahli Setdakab, Erwiandi S.Sos,M.Si, Kepala SKPK, Ketua PWI Aceh Selatan, Ormas, para Keuchik dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  79 Bendera Merah Putih Berkibar di Mercusuar Willem's Torrent III

Dalam sambutan Bupati Aceh Selatan yang dibacakan oleh Staf Ahli Setdakab Erwiandi mengapresiasi atas terselenggaranya Muscab -IX PP Aceh Selatan.

Menurutnya, peran Pemuda Pancasila tentu tidak dapat dinafikan dalam upaya pembangunan, khususnya di Kabupaten Aceh Selatan.

“Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang sampai saat ini masih setia dan teguh mengamalkan nilai-nilai Pancasila,” ucap Erwiandi.

Menurutnya, hal itu merupakan sebuah kebanggaan karena organisasi ini berjalan berdasarkan nilai-nilai yang telah ditanamkan para pendiri ormas ini.

Baca Juga:  Warga Sumut Hilang Selama 2 Tahun, Dinsos Aceh Selatan Pertemukan Dengan Keluarga

Sementara itu, Ketua Panitia Andi Wardiansyah menyampaikan, penyelenggara Muscab ke -IX Ormas MPC- PP Aceh Selatan berharap dalam Muscab ke-IX ini, siapapun nantinya yang terpilih agar dapat mengembangkan sayapnya sampai ke anak ranting.

“Sesuai tema yang kita angkat Kebersamaan menjadikan kekuatan hadapi tantangan masa depan,” ungkap Andi.

Muscab tersebut terselenggara secara aklamasi memilih kembali Yoesrizal Mouna sebagai calon tunggal Ketua MPC PP Aceh Selatan.

Baca Juga:  Puluhan Delegasi PWI dan IKWI se Aceh Hadiri HPN 2024 di Jakarta  

Yoesrizal sebagai ketua terpilih menyatakan rasa terimakasih yang mendalam kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila Aceh Selatan yang sudah ikut berpartisipasi dalam membangkitkan jiwa pancasila.

Ia juga memohon dukungan seluruh PAC PP dan seluruh pengurus MPC PP Aceh selatan, untuk seiring langkah guna menciptakan organisasi Pemuda Pancasila yang mandiri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.