Strong Points Pagi, Polisi Bener Meriah Atur Lalu Lintas

Seorang Anggota Polisi Polres Bener Meriah Sedang Mengatur Lalu Lintas di Beberapa Titik Jalan Setempat, Rabu (8/6/2022). ANTARAN / SYAH ANTONI
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM,REDELONG – Untuk menjamin kelancaran arus lalu lintas di dalam kawasan Kabupaten Bener Meriah, terutama pada jam-jam sibuk di pagi hari. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bener Meriah, dibantu personel Polsek setempat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dibeberapa persimpangan jalan yang dinilai rawan kemacetan.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto kepada antarannews.com, Rabu (8/6/2022) pagi tadi, mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut memang menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personil Satlantas Polres Bener Meriah, dan Polsek di masing-masing kecamatan, karena di pagi hari selamaini merupakan jam rawan terjadinya kemacetan dan pelanggaran lalulintas.

Baca Juga:  Paska Cuti Bersama Lebaran 1443 H 2022 M, Ini Pesan Tgk Amran Kepada ASN Pemkab Aceh Selatan

“Pengaturan arus lalulintas ini, ditujukan terutama bagi anak sekolah dan masyarakat yang beraktivitas pada pagi hari agar tidak terjadi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas” kata Kapolres.

Di sela sela melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas. Kegiatan ini dilaksanakan pada beberapa titik dan persimpangan di tiap-tiap kecamatan yang ada dalam Kabupaten Bener Meriah.(*)

Baca Juga:  Pemerintah Aceh Selatan Hadirkan Souvenir Miniatur Adat Pelaminan di PRCA Banda Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.