Sukses FASI Tingkat Kecamatan dan Kota Diapresiasi

Rapat BKPRMI Kota Subulussalam, persiapan menghadapi FASI Tingkat Provinsi Aceh, 22 s/d 24 November 2023. ANTARAN/Ist
Bagikan:

“BKPRMI mengapresiasi semua pihak yang menyukseskan FASI, mulai Tingkat Kecamatan hingga Tingkat Kota Subulussalam pada 16 November 2023 kemaren,” pesan Jamin.¬†

Jurnalis : Khairul

ANTARAN|SUBULUSSALAM – Menilai sukses gelar Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) di Tingkat Kecamatan dan Kota Subulussalam, Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Subulussalam mengapresiasi semua tim terkait.

Ketua BKPRMI, Jaminuddin B, S.Pd, M.Si dalam rilisnya kepada AntaranNews.com Sabtu (18/11/2023) ditulis, sukses FASI secara maraton di lima kecamatan dan FASI III tingkat kota, dirangkai Pelantikan DPD BKPRMI Kota Subulussalam oleh Ketua DPW BKPRMI Aceh, Dr. Mulia Rahman, S.PdI, MA di Sekretariat BKPRMI, Aula Masjid Agung Subulussalam, Kamis (16/11/2023) sangat patut diapresiasi.

Baca Juga:  Pjs Kadin Aceh Terima Investor Singapura, Rencana Investasi 20 Juta Dollar

BKPRMI wadahnya para ustaz dan ustazah dari Pondok Pesantren (Ponpes) dan Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) serta remaja masjid, dengan agenda rutin FASI diyakini menjadi sarana pembinaan mental dan spiritual anak-anak. Karenanya, FASI harus terus diselenggarakan demi terbina generasi yang lebih baik dan berakhlakul karimah

“BKPRMI mengapresiasi semua pihak yang menyukseskan FASI, mulai Tingkat Kecamatan hingga Tingkat Kota Subulussalam pada 16 November 2023 kemaren,” pesan Jamin, yakin agenda FASI ke depan akan lebih sukses.

Baca Juga:  Puncak Geureutee Jadi Perhatian Serius Pj Bupati Aceh Jaya

Ditegaskan Jamin, BKPRMI fokus mendorong seluruh elemen masyarakat memasukkan anak ke TPA atau Balai Pengajian sehingga diharapkan tertanam nilai-nilai qurani bagi setiap anak, lalu melanjutkan pendidikan ke Pondok Pesantren atau Dayah.

Didominasi para ustaz dan ustazah, DPD BKPRMI Kota Subulussalam Periode 2023-2027 diyakini lebih mampu dan solid menyelenggarakan semua kegiatan keagamaan, seperti FASI, gerakan ramaikan masjid dengan shalat berjamaah, dakwah, bina TPA, gerakan keluarga sakinah, pemberdayaan ekonomi umat dan lainnya.

DPD BKPRMI Kota Subulussalam dengan Ketua Umum Jaminuddin B, S.PdI,M.Si dibantu Sekretaris Umum, Ustazah Ismuddin, SHI, MH dan Bendahara Umum, Ustazah Nazma, A.Md.

Baca Juga:  Plt Sekdakab Yusrizal Pembina Upacara Hardikda di Agara¬†

Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, SE beri sambutan mengapresiasi BKPRMI Kota Subulussalam yang dinilai telah mengharumkan Kota Sada Kata pada ajang FASI Tingkat Provinsi Aceh, 2019 dan 2022 sebagai Juara Umum II berturut-turut, termasuk ke Tingkat Nasional mendapat reward umrah dari BKPRMI bagi Juara I.

Bintang berharap, pada FASI Tingkat Provinsi Aceh, 22-24 November 2023 Kota Subulussalam minimal mampu bertahan di Juara II.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.