Sukseskan Vaksinasi, Kodim Aceh Selatan Laksanakan Suntik Vaksin Dosis ke Tiga

Bagikan:

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Dalam rangka sukseskan program vaksinasi, personil Kodim 0107/Aceh Selatan dan seluruh jajaran termasuk PNS, Persit serta Keluarga Besarnya menjalani Vaksinasi dosis ke Tiga yang dilaksanakan di Aula Makodim Jl T Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (26/02/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan Vaksinator dari Poskes IM 10.05 Tapaktuan yang dipimpin Bakes Serka Ismail. Adapun jenis vaksin yang digunakan merk Astra Zaneca multiple dosis dengan target 1000 dosis.

Baca Juga:  Babinsa Kluet Tengah Bersama Mahasiswa dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan Desa

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom melalui Batiops Kodim Serka Baida mengatakan, bahwa mulai hari sampai beberapa hari kedepannya dipastikan seluruh personil Kodim 0107/Aceh Selatan, Angota Persit dan Keluarga Besarnya akan menjalani Vaksin Dosis ke tiga.

“Sesuai arahan dari Komando atas, mulai hari ini sampai dengan senin tgl 28 Februari 2022 seluruh personil TNI, PNS termasuk anggota persit dan keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan akan menjalani vaksinasi dosis ke tiga,” sebut Serka Baida.

Baca Juga:  Menyambut HUT ke 78 Kemerdekaan RI, Kodim 0107/Aceh Selatan Gelar Doa Bersama

Lebih lanjut Batiops menerangkan, pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga ini di gelar pada dua titik, yakni di Kodim 0107/Aceh Selatan dan Mayonif RK 115/Macan Lauser. Serka Baida menambahkan vaksinasi ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas seluruh anggota khususnya Kodim 0107/Aceh Selatan dari paparan Covid-19, serta memutus mata rantai Covid-19 termasuk varian baru yang muncul yaitu Omicron.

“Kita harapkan, semoga dengan adanya penyuntikan dosis ketiga ini dapat lebih meningkatkan dan memberikan semangat sehingga prajurit TNI supaya lebih percaya diri dalam menjalankan tugas di lapangan,”sebut Serka Baida.

Baca Juga:  Kejari Abdya Didesak Segera Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi PT. CA

Komandan Kodim Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom secara terpisah juga berpesan kepada seluruh prajurit di wilayah agar tidak bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang saat ini mulai masuk wilayah Indonesia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.