Surya Paloh Hadiri Kampanye Akbar NasDem di Lhok Seumawe

Ketua Umum dan Pendiri Partai NasDem, Surya Paloh. Foto Ist
Bagikan:

Kini, secara nasional, partai yang didirikan oleh anak Aceh ini telah menjelma menjadi Partai keempat terbesar di Indonesia, setelah PDIP, Gerindra, dan Golkar.

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|BANDA ACEH – Ketua Umum dan Pendiri Partai NasDem, Surya Paloh, akan hadiri Kampanye Akbar legislatif NasDem di Lapangan Bola Kaki SP 4 Desa Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, umat (02/01/2024).

Kampanye akbar legislatif seperti ini jarang dilakukan dalam model pemilu proporsional terbuka, yang seseorang calon legislatif terpilih berdasarkan suara terbanyak.

Baca Juga:  Kapolres Bener Meriah Ajak Warga Cegah Kekerasan Seksual Terhadap Anak¬†

NasDem memberanikan diri untuk melaksanakan kampanya akbar ini untuk mengembalikan hakikat kampanya itu adalah untuk Partai, dengan demikian, akan menambah rasa percaya diri kader dan simpatisan NasDem.

Surya Paloh adalah putra Aceh asli yang lahir di Banda Aceh. Kedua orang tuanya berasal dari Gampong Blang, Lamlo, Pidie. Pada akhir tahun 2011, Surya Paloh mendirikan Partai NasDem, sebuah partai yang sangat dipengaruhi pandangan beliau sebagai penyinta Indonesia, Muslim dan anak Aceh.

Baca Juga:  Ditengah Krisis Masyarakat Masih Maksimal Berqurban, Bupati Gayo Lues Beri Apresiasi

Kini, secara nasional, partai yang didirikan oleh anak Aceh ini telah menjelma menjadi Partai keempat terbesar di Indonesia, setelah PDIP, Gerindra, dan Golkar.

Dalam pandangan politik nasional, Surya Paloh dihormati sebagai politisi yang berkepribadian kuat dan pandangan politik yang tegas.

Ketika menetapkan Anies Baswedan sebagai calon presiden dari Partai NasDem, sejumlah politisi seiiring beliau sebelumnya, menganggap keputusan itu kontroversial dan keliru.

Baca Juga:  Pakan Ayam Mahal, Sebabkan Harga Telur Naik

Tapi Surya tidak bergeming. Ia tetap dengan keputusannya untuk mendukung Anies, meski harus berhadapan dengan kekuasaan yang sebelumnya ikut ia bentuk.

Surya Paloh akan tiba di Lhok Seumawe sebelum Jumat dan ikut shalat jumat di salah satu masjid Lhok Seumawe.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.