Tanpa Bantuan Pemerintah, Pemuda Terangun Mampu Gelar Turnamen Sepak Bola

Suasana pada saat pembukaan Turnamen Terangun Cup, Senin (29/05/2023). ANTARAN / Foto Istimewa
Bagikan:

“Turnamen ini dapat memotivasi para pemuda di kecamatan Terangun lebih giat berlatih dan mencintai sepak bola,” pesan Amin Tunjung.

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|GAYO LUES – Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Gayo Lues, Amin Tunjung mengapresiasi Pemuda di Kecamatan Terangun yang mampu melaksanakan Turnamen Terangun Cup 2023 secara swadaya.

“Kami mengapresiasi Pemuda Terangun, meskipun tanpa bantuan Pemerintah namun mereka mampu menyelenggarakan turnamen ini,” kata Amin pada pembukaan Turnamen Terangun Cup, Senin (29/05/2023).

Baca Juga:  Tingkatkan Kemampuan Personil, Satuan Samapta Polres Aceh Selatan Gelar Latihan Dalmas

Terangun Cup 2023 dibuka oleh Staf Ahli Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan kerja sama Setdakab Gayo Lues,  Noval ST didampingi Ketua Askap PSSI Gayo Lues Amin Tunjung dan Kadis Dikpora Ena Malikul Saleh serta Anggota DPRK Said Ahmad dan Ali Amran.

Pada kesempatan itu, Amin berharap turnamen ini dapat melahirkan pemain-pemain sepak bola yang berbakat yang dapat berkiprah dikancah persepak bolaan daerah maupun Nasional. “Turnamen ini dapat memotivasi para pemuda di kecamatan Terangun lebih giat berlatih dan mencintai sepak bola,” pesan Amin Tunjung.

Baca Juga:  Bupati Tgk Amran Hadiri Rakor Lintas Sektor PRDT Kawasan Wisata Alam Tapaktuan

Turnamen yang diikuti 16 klub ini, lanjutnya, sebagai ajang mengukur kemapuan klub agar dapat lebih giat berlatih. Di mana pemain terbaik pada turnamen ini akan diikutkan dalam seleksi pemain PSGL.

Ketua panitia Turnamen Sepak Biola Terangun Cup, Samsul Bhari menyebutkan, Turnamen sebagai salah satu upaya pembinaan generasi muda di bidang olah raga sepak bola. “Memotivasi para generasi muda di Terangun guna mencintai oleh raga dan mengembangkan minta bakat generasi muda di Kecamatan Terangun,” paparnya.

Baca Juga:  Layanan Ruang Katerisasi, Kamar Operasi dan CT -Scan 64 Slice RSUD-YA Tapaktuan Diresmikan

Usai membuka Turnamen, Noval berharap Turnamen ini dapat melahirkan pemain pemain baru di bidang olah raga sepak bola di Kecamatan Terangun serta dapat mengalihkan kegiatan negatif ke kegiatan Positif.

Selain itu, Noval meminta agar para peserta Turnamen bisa menjaga dan menjunjung sportifitas olah Raga. “Kepada panitia dan para juri diminta independen tidak memihak menjaga integritas,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.