Target Juara Melukis ‘Dibebankan’ Bagi Dua Siswa MAN 1 Inovasi Subulussalam

Dua siswa MAN 1 Inovasi Subulussalam, Fahrozy Berutu dan Safrida dengan latar lukisan yang menjadikan keduanya juara I. ANTARAN / Ist
Bagikan:

“Target juara memang ‘dibebankan’, sebagai bagian dari ekskul unggulan di MAN 1 Inovasi Subulussalam,” jelas Indra.

Jurnalis : Khairul

ANTARAN|SUBULUSSALAM – Target pelatih, pembimbing agar dua siswa MAN 1 Inovasi Subulussalam untuk meraih Juara I Lomba Melukis Mural memang sudah ‘dibebankan’ karena sebagai bagian dari ekskul unggulan di madrasah tersebut.

Demikian Indra Nst, S.Pd, pelatih dan pembimbing siswa terkait kepada AntaranNews.com, usai dua siswanya, Fahrozy Berutu dan Safrida Juara I Lomba Melukis Mural (menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas bersifat permanen) antar SMK, SMA dan MA Tingkat Kota Subulussalam 2023 menerima trophy dan uang pembinaan pada rangkaian Upacara HUT ke-78 TNI, 2023 di Lapangan Sada Kata Subulussalam, Kamis (05/10/2023).

Baca Juga:  Kunjungan Perdana ke Kluet Tengah dan Kluet Utara, Ini Kata Ketua TP PKK Aceh Selatan

“Target juara memang ‘dibebankan’, sebagai bagian dari ekskul unggulan di MAN 1 Inovasi Subulussalam,” jelas Indra terkait lomba melukis di tembok pagar seputar SMPN 1 Simpang Kiri, Kampong Lae Oram, arah perkantoran Pemerintah Kota Subulussalam yang digelar Kodim 0118/Subulussalam pada rangkaian Peringatan HUT ke-78 TNI, 2023.

Dikatakan, target juara dengan tema lukisan ‘TNI Kuat Bersama Rakyat’ bukan cuma slogan tetapi mutlak diperlukan. Indra, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Aqlam Penanggalan, Kota  Subulussalam ini tegaskan jika ke depan akan masih ada prestasi yang harus diraih para siswa binaannya, agar semakin berkualitas, mampu bersaing ke tingkat nasional.

Baca Juga:  Sungai Alas Agara Jadi Venue Arung Jeram, Warga Apresiasi Pj Gubernur Aceh

Sampaikan apresiasi kepada Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf. Un Wahyu Nugroho dan semua jajaran atas berbagai kegiatan positif yang digelar selama ini, Indra yakin dan berharap sejumlah lomba, pertandingan, kompetisi dan lainnya akan menjadi bagian program Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke depan, demi menyemangati para siswa dan generasi muda meraih dan menggapai masa depan yang lebih baik.

“Dirgahayu TNI ke-78 Tahun 2023, semoga makin jaya dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya,” semangat Indra.(*)

Baca Juga:  Peringati HUT Pemasyarakatan Ke 58, Rutan Tapaktuan Serahkan Bantuan UMKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.