Telah Hadir, Warung Kupi R2 di Blangpidie

Sejumlah pejabat di Pemkab Abdya turut hadir pada Grend Opening ini. Selain itu, juga hadir sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) serta mantan Bupati dan mantan Wakil Bupati Abdya, Akmal Ibrahim dan Muslizar MT, Jumat (14/10/2022). Antaran / Rizal
Bagikan:

Di R2 Kupi ini juga menyediakan sarapan pagi, kue dan beragam cemilan lainnya. Pegunjung akan nyaman nongkrong di warung ini untuk mengisi waktu senggang seraga mengobrol. Soal harga sudah pasti sesuai dengan kantong.

Jurnalis : Rizal

ANTARANNEWS.COM|BLANGPIDIE – Bagi penikmat Kopi, kini telah hadir warung Kupi R2 Blangpidie yang terletak di pinggir jalan Nasional tepatnya di lintasan Desa Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Warung Kupi R2 Blangpidie ini resmi dibuka setelah dilakukan Grend Opening, Jumat (14/10/2022) pagi.

Baca Juga:  Darul Arqam Gelar Mukhayyam Alquran Angkatan 3 

Sejumlah pejabat di Pemkab Abdya turut hadir pada Grend Opening ini. Selain itu, juga hadir sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) serta mantan Bupati dan mantan Wakil Bupati Abdya, Akmal Ibrahim dan Muslizar MT.

R2 Kupi yang berada tepat di Depan Bank Syariah Blangpidie ini menawarkan rasa kupi yang khas, nyaman dilidah dan lambung. Selain itu, pegunjung juga bisa menikmati sejumlah jenis minuman lainnya, seperti Sager, teh manis hangat, es teh manis, kupi saring dan beragam minuman lainnya.

Baca Juga:  Kamis Ini, Jenazah TKI Asal Aceh Selatan Akan Diberangkatkan Dari Kuala Lumpur  

Di R2 Kupi ini juga menyediakan sarapan pagi, kue dan beragam cemilan lainnya. Pegunjung akan nyaman nongkrong di warung ini untuk mengisi waktu senggang seraga mengobrol. Soal harga sudah pasti sesuai dengan kantong.

Jika Anda ingin menikmati rasa Sanger, kopi dan minuman lainnya di R2 Kupi, anda tidak perlu khawatir harus membawa uang receh untuk membayar petugas parkir, sebab, pegelola R2 Kupi tidak memungut biaya dan kendaraan dapat dipastikan aman.

Bagi anda yang sedang melintas di kabupaten ini tidak salahnya mampir di R2 Kopi. Jika anda ingin menunaikan salat, sudah pasti bisa sebab pengelola menyediakan tempat untuk salat. Atau hanya ingin sekadar ngopi sambil mengisi ulang batre Gadget juga bisa.

Baca Juga:  Pj Bupati Simeulue Hadiri Penutupan Ekspedisi Kampung Bahari Yang Digelar PEMA UTU

Pemilik warung Alman mengatakan, hari ini dirinya sengaja mengundang sejumlah kalangan pejabat di Abdya dalan Grand Opening yang dilakukannya pagi ini.

“Tidak hanya pejabat, saya juga turut mengundang kalangan lainnya, termasuk masyarakat sekitar. Hari Grand Opening ini semua makanan dan minuman gratis,” kata Alman singkat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.