Tempat Wisata Mulai di Serbu, Personil Polres Aceh Selatan Berikan Pengamanan

Personel Polres Aceh Selatan amanan tempat-tempat objek wisata di Aceh Selatan untuk kenyamanan pengunjung, Minggu (23/04/2023). Foto Dok Kepolisian
Bagikan:

AKBP Nova menyebutkan, dengan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati hari liburan bersama orang terdekat dan keluarga.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Libur lebaran hari raya Idul Fitri 1444 hijriah, sejumlah tempat wisata di Kabupaten Aceh Selatan mulai ramai didatangi pengunjung dari berbagai daerah di wilayah tersebut, pada Minggu (23/04/2023)

Guna mengantisipasi terjadinya Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Guantibmas) Polres Aceh Selatan turunkan puluhan personil dalam jajaran untuk patroli dan mengamankan tempat-tempat rekreasi yang saat ini ramai dikunjungi oleh masyarakat dalam menikmati liburan Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga:  Sambut Lebaran Idul Fitri 2023, Pj Bupati Abdya Lepas Pawai Takbiran

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK, melalui Sie Humas Polres Asel mengatakan, patroli dan pengamanan ditempat wisata itu merupakan rangkaian suatu kegiatan dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2023.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk komitmen Polri dalam hal memberikan Perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

AKBP Nova menyebutkan, dengan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati hari liburan bersama orang terdekat dan keluarga.

Baca Juga:  Kebakaran Jelang Subuh Musnahkan Rumah dan Mobil di Subulussalam

“Diharapkan dengan kehadiran Polri ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa memberikan bantuan kepolisian kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan hari raya khususnya ditempat tempat rekreasi yang berada di seluruh Kabupaten Aceh Selatan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.