Temuan Sesosok Mayat Pria Muda Hebohkan Warga Agara

Tim Inafis Polres Aceh Tenggara, bersiap mengevakuasi mayat laki-laki muda, siswa SMKN2 Kutacane yang ditemukan dipinggir jalan di kawasan Kute Lawe Bekung Kecamatan Badar, rabu (23/08/2023) pagi. ANTARAN / Amean
Bagikan:

Korban bernama lengkap, Yuki Adli, kelas 11 atau kelas 2, jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomatif SMKN 2 Kutacane. 

Jurnalis : Amran

ANTARAN|KUTACANE – Warga Kecamatan Badar, Aceh Tenggara heboh, menyusul ditemukannya sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan di kawasan Kute Lawe Bekung, Rabu (23/8/2023) pagi.

Mayat laki-laki tanpa Identitas yang ditemukan di pinggir jalan dengan luka mengenaskan dengan bekas luka tusukan senjata tajam di bagian perut dan punggung tersebut, mengenakan baju warna merah dan celana panjang warna hitam.

Baca Juga:  Plt Sekdakab Yusrizal Pembina Upacara Hardikda di Agara 

Mendapat laporan warga, tim Identifikasi Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Satreskrim Polres Aceh Tenggara, akhirnya tiba di tempat kejadian perkara dan beberapa saat kemudian mengevakuasi mayat laki-laki tersebut ke RSU Sahudin Kutacane untuk di visum.

Informasi diterima antaran dari berbagai sumber menyebutkan, mayat laki-laki yang ditemukan warga mengenakan baju merah dengan luka di bagian perut dan punggung tersebut, disebut-sebut bernama Yuki Sianipar, warga kute Penosan Kecamatan Lawe Sumur, Yuki Sianipar juga tercatat sebagai siswa di SMKN 2 Kutacane.

Baca Juga:  Polsek Pasie Raja Salurkan Bantuan Sajadah untuk Masjid

Kapolres, AKBP R. Doni Sumarsono S.Ik melalui Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara, Iptu Bagus Pribadi, membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki di pinggir jalan kute Lawe Bekung tersebut. Namun, pihak Polres Agara belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena kasus penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Kepala SMKN 2 Kutacane, Muhammad Zaini melalui Kabid Kesiswaan Hendasyah Putra kepada Antaran, Rabu (23/8) membenarkan jika sesosok mayak laki-laki yang ditemukan warga di Kute Lawe Bekung tersebut, tercatat sebagai siswa kelas 11 atau kelas 2 SMKN 2 kutacane.

Baca Juga:  Pj Bupati Simeulue Hadiri Rakor Netralitas ASN Menghadapi Pemilu 2024

Korban bernama lengkap, Yuki Adli, kelas 11 atau kelas 2, jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif SMKN 2 Kutacane.”Wali kelas korban, telah melayangkan surat teguran pada Yuki karena korban sejak Senin dan Selasa, tak masuk ke sekolah tanpa keterangan, karena itu pihak SMKN2 Kutacane melayangkan surat teguran,” Ujar Hendra Syahputra.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.