Temui Gubernur, Tgk Amran Sampaikan Harapan Terwujudnya ASJA

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran bersama Panitia Peningkatan Status Eks Kewedanaan Wilayah Bakongan Aceh Selatan menjadi Kabupaten Aceh Selatan Jaya (ASJA), bersilaturrahmi dengan Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Jumat (28/1/2022). Dok Humas Asel.
Bagikan:

“Kita mendukung pembentukan Kabupaten Aceh Selatan Jaya, dan apapun yang dibutuhkan akan kita tindaklanjuti,” ucap Gubernur Nova.

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran bersama Panitia Peningkatan Status Eks Kewedanaan Wilayah Bakongan Aceh Selatan menjadi Kabupaten Aceh Selatan Jaya (ASJA), bersilaturrahmi dengan Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Jumat (28/1/2022) siang usai Shalat Jumat.

Baca Juga:  Keluh Kesah Komunikasi Masyarakat dan Pengunjung RSUD-YA Tapaktuan Terakomodir

Pada kesempatan ini, Bupati Amran menyampaikan maksud dari kedatangannya, yakni untuk menjalin silaturrahmi serta komunikasi yang baik dengan Gubernur Aceh, sekaligus menyampaikan harapan masyarakat dari 11 (sebelas kecamatan), mulai dari Pasie Raja hingga Trumon Timur, agar Kabupaten Aceh Selatan Jaya dapat terwujud.

Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT, menyambut baik kedatangan Bupati Amran bersama rombongan, seraya menyatakan dukungan terhadap niatan untuk terwujudnya Kabupaten Aceh Selatan Jaya sebagai daerah otonom.

Baca Juga:  Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala Gelar Lomba Berhitung Cepat

“Kita mendukung pembentukan Kabupaten Aceh Selatan Jaya, dan apapun yang dibutuhkan akan kita tindaklanjuti,” ucap Gubernur Nova. Dirinya juga meminta tim pembentukan CDOB Aceh Selatan Jaya ini melibatkan seluruh unsur, agar upaya perjuangan terkonsolidasi.

Tak lupa, Nova mengingatkan agar mengikutsertakan unsur Pemerintah Aceh, Anggota DPRA, dan Anggota DPR RI asal Aceh. Turut berhadir pada kesempatan ini, Ketua Umum Panitia CDOB ASJA, T Zilmahram, Ketua Harian, Tgk Abrar Muda, dan pengurus lainnya.(*)

Baca Juga:  Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Disdagperinkop UKM Aceh Selatan Gelar Pasar Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.