Temui Irmawan, Pj Bupati Aceh Jaya Ajak Berkolaborasi Bangun Daerah

Sos.,M.Si, silaturahmi ke Gedung DPR-MPR Senayan di Jakarta Pusat, Kamis (16/02/2023). Foto Humas Aceh Jaya
Bagikan:

“Kami mengajak Pak Irmawan untuk bersama-sama membantu membangun Kabupaten Aceh Jaya terutama bidang Infrastruktur,” ujar Dr Nurdin di ruang kerja H Irmawan Gedung Nusantara I. 

Jurnalis : Al-Faraby

ANTARANNEWS.COM|JAKARTA – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr H Nurdin S.Sos M.Si, bersilaturahmi dengan anggota Komisi V DPR RI, H Irmawan S.Sos MM, Kamis (16/02/2023). Kehadiran Dr Nurdin di Gedung DPR-MPR Senayan Jakarta Pusat ini disambut langsung oleh Irmawan, yang juga Ketua DPW PKB Aceh ini.

“Kami mengajak pak Irmawan untuk bersama-sama membantu membangun Kabupaten Aceh Jaya terutama bidang Infrastruktur,” ujar Dr Nurdin di ruang kerja H Irmawan, Gedung Nusantara I.

Baca Juga:  Dr Nurdin Terima SK Tuan Rumah PORA XV Tahun 2026

Dalam pertemuan tersebut, Dr Nurdin memaparkan kondisi dan potensi yang dimiliki oleh kabupaten Aceh Jaya. Dimana Aceh Jaya mempunyai destinasi wisata yang sangat indah tak kalah dengan kabupaten kota lain di Aceh.

“Tapi kami sadar infrastruktur seperti jalan, penerangan jalan ruas nasional maupun jalan-jalan kewenangan kabupaten masih harus ditingkatkan,” ujar Dr Nurdin.

Selain itu, lanjutnya, perkebunan sawit juga menunjukan pertumbuhan serius. Oleh karenanya, menurut Dr Nurdin, kehadiran Investor menjadi bagian yang sangat penting untuk mengembangkan potensi Aceh Jaya.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Jaya bentuk BUMG Bersama dengan 172 Gampong

Sementara itu, H Irmawan S.Sos MM mengatakan selaku putra Aceh tentu sudah menjadi kewajiban untuk mengawal agar pembangunan bersumber dari APBN merata di Aceh termasuk Kabupaten Aceh Jaya.

“Saya terpilih menjadi anggota DPR RI tidak terlepas dari dukungan dan suara dari Kabupaten Aceh Jaya, tentu sudah sewajarnya saya memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Aceh Jaya,” ujar Ketua DPW PKB Aceh ini.

Selanjutnya, kata Irmawan, apa yang sudah di presentasikan oleh Dr Nurdin akan diperjuangkan melalui mitra kerja Komisi V.

Baca Juga:  Jamu Awak Media, Darmansah : Saya Tidak Ada Dendam di Abdya

“Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh Jaya yang sudah disampaikan oleh pak Bupati terutama bidang infrastruktur baik itu peningkatan jalan, pelabuhan, penerangan jalan dan akses wisata, ini semua akan saya teruskan ke kementerian/lembaga terkait,” ujar H Irmawan.

Pada kesempatan yang sama legislator penggerak pembangunan Aceh ini mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pj Bupati Aceh Jaya yang sudah berkomunikasi dengan semua pihak untuk membangun daerah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.