Terima Penghargaan, Kabupaten Bener Meriah Menjadi Daerah Terbaik Penanganan Stunting Se-provinsi Aceh

Pj Gubernur Aceh yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Setda Aceh, M. Jafar menyerahkan piagam kepada Plh Bupati Bener Meriah, Armansyah, SE., M.Si, malam, di Kota Banda Aceh, Rabu (21/06/2023). ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

“Alhamdulilah, puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan bagi kabupaten Bener Meriah sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam program penurunan stunting ini,” ujarnya.

Jurnalis : Syah Antoni

ANTARAN|BANDA ACEH – Kabupaten Bener Meriah menerima penghargaan sebagai Kabupaten terbaik dalam pelaksanan 8 aksi konvergensi percepatan penurunan stunting tahun 2022 di Provinsi Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Aceh yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Setda Aceh, M. Jafar kepada Plh Bupati Bener Meriah, Armansyah, SE., M.Si, Rabu (21/06/2023 ) malam, di Kota Banda Aceh.

Baca Juga:  Masjid Al Iman, Jontor Salurkan Zakat Fitrah 1445 Hijriah

Tercatat, Berdasarkan penilaian Pemerintah Aceh, Bener Meriah memiliki nilai tertinggi dengan torehan 126 poin disusul peringkat kedua, Kabupaten Bireun, dengan total 123 poin dan di urutan ketiga, Kabupaten Aceh Tamiang, dengan nilai 115 poin.

Usai menerima penghargaan, Plh Bupati Armansyah, menyampaikan rasa syukurnya lantaran Kabupaten Bener Meriah dinobatkan menjadi daerah terbaik dalam penanganan stunting di Provinsi Aceh.

“Alhamdulilah, puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan bagi kabupaten Bener Meriah sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam program penurunan stunting ini,” ujarnya.

Baca Juga:  DPC Partai Demokrat Abdya Mulai Buka Pendaftaran Calon Bupati

Armansyah juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat dan unsur pemerintah, mulai dari jajaran Forkopimda dan Forkopimda Plus, jajaran Pemerintah Daerah, instansi vertikal dan BUMD serta BUMN yang terlibat dalam proses program penurunan stunting di Kabupaten berhawa sejuk tersebut.

“Penghargaan ini adalah milik masyarakat Bener Meriah. Semoga dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemda Bener Meriah agar bekerja lebih baik lagi kedepannya dalam upaya penanganan masalah stunting,” tutup Arman.(*)

Baca Juga:  Jurus Pamungkas Sang Juara karate Internasional Pukau Peserta O2SN di Gayo Lues  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.