Terkait Balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, KPA Lhok Tapaktuan Tunggu Instruksi Komando Pusat

Wakil Ketua KPA Wilayah Lhok Tapaktuan, Yuwandra alias Wan Marinir. ANTARAN / Foto Istimewa
Bagikan:

“Kita tunggu saja keputusan dari Komando Pusat, siapa yang akan diusung sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil dari PA nantinya itu yang akan kita dukung dan kita menangkan,” kata Wan Marinir.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Terkait pengklaiman dukungan Partai Aceh (PA) terhadap salah satu kandidat mulai memunculkan reaksi dari kalangan Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Lhok Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Wakil Ketua KPA Wilayah Lhok Tapaktuan, Yuwandra alias Wan Marinir angkat bicara dan dengan tegas mengatakan hingga saat ini DPP PA belum memutuskan siapa bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung PA pada Pilkada Aceh Selatan 2024 ini.

Baca Juga:  Tiga Unit Rumah di Abdya Terbakar, Sehari Sebelumnya Dilanda Angin Kencang

“Kita tunggu saja keputusan dari Komando Pusat, siapa yang akan diusung sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil dari PA nantinya itu yang akan kita dukung dan kita menangkan. Namun sejauh ini, tidak ada yang bisa mengklaim bahwa dirinya telah resmi diusung PA karena belum dikeluarkannya SK dari DPP PA,” kata Wan Marinir kepada wartawan, Senin (08/07/2024) malam.

Menurutnya, jika ada pihak yang mengklaim bahwa mereka sudah mendapatkan dukungan dari DPW dan DPP PA itu tidak benar, karena sejauh ini para bakal calon bupati yang telah mendaftarkan diri ke DPW PA Aceh Selatan belum mendapatkan SK dari DPP PA.

Baca Juga:  Pj Bupati Simeulue Serahkan Bonus Bagi Atlet Peraih Mendali PORA Tahun 2022

“Baik itu H Darmansah, Hendriyono, Deni Irwansyah maupun Tgk Amran belum bisa mengklaim mereka yang diusung Partai Aceh, karena sampai saat ini masih berproses dan belum ada keputusan final dari Pimpinan Pusat,” terangnya.

Melalui wartawan ia berharap kepada seluruh jajaran KPA Wilayah Lhok Tapaktuan, kader dan simpatisan PA untuk tetap tenang menunggu keputusan dari DPP PA. Hal itu dimaksudkan supaya tidak terjadi perpecahan di kalangan PA dan KPA dalam hal bakal pasangan calon yang akan diusung PA pada Pilkada Aceh Selatan 2024 ini.

Baca Juga:  Tgk Amran Mengaku Tidak Pernah Jual Beli Jabatan Untuk Memperkaya Diri

“Kita KPA dan PA Kabupaten Aceh Selatan harus tetap kompak dan solid, sehingga pada Pilkada Aceh Selatan 2024 ini, PA bisa menjadi pemenang. Karenanya, saya mengajak kawan-kawan KPA untuk bersikap tenang menunggu keputusan dari Pimpinan dan komando Pusat,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.