Terkait Isu Hoaks, Abu Heri Ajak Pendukung dan Simpatisan Bersikap Tenang

Bagikan:

“Jika ada beredar isu tentang kita tidak ada suara di dapil 9, itu semua hoaks, saya berharap kita semua harus tenang karena posisi kita sudah aman sesuai formulir C1 yang kita pegang,” tegasnya.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Calon legislatif (caleg) DPR Aceh dari Partai Aceh, T Heri Suhadi SP, yang akrab disapa Abu Heri, mengaku optimis menang di daerah pemilihan (dapil) 9. Dapil 9 meliputi Aceh Selatan, Aceh Singkil, Subulussalam, dan Aceh Barat Daya.

Baca Juga:  Kapolres Aceh Selatan Beri Semangat Peserta Pawai Karnaval

Abu Heri mengatakan, berdasarkan rekapitulasi suara formulir C1 yang dimilikinya, posisinya sudah aman di dapil 9. Ia mengklaim mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat di dapil tersebut.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan simpatisan di dapil 9 yang sudah ikut berpartisipasi dalam memilih saya,” ujarnya, Sabtu (17/02/2024).

Meski begitu, Abu Heri tetap bersikap rendah hati dan tidak mau terlena dengan hasil sementara. Ia mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisannya untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar.

Baca Juga:  Sampah Olahan Milik BUMG Pasie Rasian Mulai Dikirim Ke Medan

“Jika ada beredar isu tentang kita tidak ada suara di dapil 9, itu semua hoaks, saya berharap kita semua harus tenang karena posisi kita sudah aman sesuai formulir C1 yang kita pegang,” tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.