Terlibat Tabrakan dengan Mobil Damkar, Seorang Kakek di Bener Meriah Meninggal Dunia

Jenazah kakek Hanafiah, korban tabrakan dengan mobil Damkar di jalan umum Simpang Tiga-Pondok Baru, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, dievakuasi oleh petugas medis, Kamis ( 04/05/2023). ANTARAN/Syah Antoni
Bagikan:

“Di persimpangan PDAM Desa Bale Atu, sepeda motor milik korban melintas kearah Jalan KKA, korban yang tidak memperhatikan suara Sirene dan klakson mobil tidak menghentikan laju kendaraannya yang berujung kecelakaan,” ungkap Eriadi.

Jurnalis : Syah Antoni

ANTARAN|REDELONG – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat tabrakan dengan sebuah mobil pemadam kebakaran (Damkar) di jalan umum Simpang Tiga-Pondok Baru, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (04/05/2023).

Baca Juga:  Wamentan Berharap Masyarakat Tani Lampung Dapat Menyerap Program Kementerian

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi.

Eriadi mengatakan, mobil Damkar tersebut dikemudikan Irwan Deli, Warga Desa Gegerung, Kecamatan Wih Pesam, serta seorang penumpang Sakdan, Warga Desa Delung, Kecamatan Bukit. Sedangkan, korban tewas, Hanafiah, yang berusia 91 tahun juga merupakan warga Desa Delung, Kecamatan Bukit.

Menurut Eriadi, kejadian bermula saat mobil Damkar sedang melaju menuju salah satu lokasi yang diduga sedang terjadi musibah kebakaran dengan menyalakan lampu rotator dan sirine.

Baca Juga:  Harga Gabah Kering Panen di Abdya Capai Rp 6.000/kg

“Di persimpangan PDAM Desa Bale Atu, sepeda motor milik korban melintas kearah Jalan KKA, korban yang tidak memperhatikan suara Sirene dan klakson mobil tidak menghentikan laju kendaraannya yang berujung kecelakaan,” ungkap Eriadi.

Lebih lanjut kata Eriadi, setelah kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia seketika. Sementara, pengemudi dan penumpang mobil Damkar tidak mengalami luka.

Baca Juga:  Menyambut Bulan Puasa, Harga Semangka Mahal di Aceh Selatan

“Untuk saat ini, kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani oleh unit Lakalantas Polres Bener Meriah”, pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.