Ternak Terjaring Akan dilelang, Ini jadwalnya

Jadwal lelang ternak yang terjaring oleh petugas, Selasa (02/01/2023). Foto IST
Bagikan:

“Panitia membuka pelelangan secara langsung dan terbuka kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya yang berminat dan memenuhi syarat,” ungkapnya. 

Jurnalis : Al-Faraby

ANTARANNEWS.COM|CALANG – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP/WH) Kabupaten Aceh Jaya akan melakukan pelelangan terhadap ternak yang terjaring oleh petugas, Selasa (02/01/2023).

Kepala Satpol PP-WH Kab Aceh Jaya, Drs Supriadi melalui Kepala Seksi Penyelidikan dan Penindakan, Razali, sebagai anggota Tim Pelelangan Ternak melaporkan bahwa jadwal pelelangan dimulai dari tanggal 2 Januari 2023 sampai dengan 6 Januari 2023.

Baca Juga:  Kapolsek Bersama Camat Teluk Dalam Tinjau Kegiatan Pasar Murah

Lanjutnya, adapun ternak yang masuk dalam lelang merupakan ternak yang terjaring/ditangkap oleh petugas pada tanggal 22 November 2022 dan 01 Desember 2022 sebanyak 5 (Lima) ekor kambing telah melewati jatuh tempo masa tebus yaitu melebihi dari 7 hari sejak dilakukan penangkapan.

“Panitia membuka pelelangan secara langsung dan terbuka kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya yang berminat dan memenuhi syarat. Objek lelang dapat melihat pengumuman melalui media sosial atau melihat langsung pengumuman di Satpol PP-WH Kab. Aceh Jaya,” tambah Razali.

Baca Juga:  Pj Bupati Abdya Buka Rembuk Stunting Kabupaten, Pasang Target Penurunan Signifikan

Bagi masyarakat yang berminat, Razali mempersilahkan memenuhi dan melengkapi persyaratan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia lelang.

“Pelelangan yang dilakukan berpedoman pada Peraturan Bupati Aceh Jaya Nomor 144 Tahun 2022 tentang Peraturan Pelaksanaan Qanun Kabupaten Aceh Jaya Nomor 11 Tahun 2021 tentang Penertiban Ternak,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.