Teuku Bachrum Manyak Tutup Usia, Pj Gubernur Aceh Langsung Melayat

Teuku Bachrum Manyak. Foto Ist
Bagikan:

Tidak berapa lama usai berdoa, Pj Gubernur bersama rombongan berpamitan pulang. Menurut informasi dari keluarga dekat, almarhum meninggal akibat penyakit komplikasi yang dideritanya selama ini.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|BANDA ACEH – Seorang tokoh Aceh, Teuku Bachrum Manyak meninggal dunia di usia 70 tahun, Sabtu (23/03/2024) sekitar pukul 18.30 WIB tadi malam. Mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2009-2014 meninggal akibat penyakit komplikasi yang dideritanya selama ini.

Baca Juga:  Dua Unit Dump truk Fuso Terlibat Laga Kambing di Abdya

Pj Gubenur Aceh, Bustami Hamzah SE MSi yang mendapat kabar duka tersebut, saat perjalan pulang dari ngopi bareng Warkop Solong Ulee Kareng, langsung melayat ke rumah duka di kawasan Jalan Blang Beringin, Desa Cot Masjid, Kecamatan Lhueng Bata, Banda Aceh, Sabtu (23/03/2024) malam sekitar pukul 24.15 WIB.

Pj Gubernur Bustami yang saat itu didampingi Pj Bupati Aceh Besar Irwanto, setiba di rumah duka langsung disambut keluarga dan masyarakat setempat yang juga sedang melayat.

Baca Juga:  Rahmat Maulana Terpilih Sebagai Formatur HMI Komisariat STKIP Muhammadiyah

Melihat jenazah tokoh Aceh yang masih disemayamkan di ruang tengah rumah duka, Pj Gubernur Bustami Hamzah pada saat itu juga langsung bersimpu disamping jenazah sembari berdoa.

Tidak berapa lama usai berdoa, Pj Gubernur bersama rombongan berpamitan pulang. Menurut informasi dari keluarga dekat, almarhum meninggal akibat penyakit komplikasi yang dideritanya selama ini.

Almarhum meninggal di usia 70 tahun dengan meninggalkan empat anak yaitu, dua putra dan dua putri. Sementara, jenazah beliau akan dikebumikan, Minggu (24/03/2024) hari ini.

Baca Juga:  Pj Gubernur Shalat Jumat di Brastagi, Makan Siang di Aek Popo

Teuku Bachrum Manyak semasa hidup beliau pernah menjadi anggota DPRA periode 2004-2009, anggota DPD mewakili Aceh periode 2009-2014. Almarhum juga pernah menjadi Ketua DPD PDI-P Aceh.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.