Teuku Cut Rahman Diberhentikan, Kursi DPRK Abdya Kosong

SK Pj Gubernur Aceh tentang peresmian pemberhentian Teuku Cut Rahman dari anggota DPRK Abdya Foto: Antaran/istimewa.
Bagikan:

“Dengan demikian sudah tidak ada lagi simpang siur pemberitaan, sebab sudah keluar keputusan Gubernur tersebut,” katanya.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki meresmikan pemberhentian Teuku Cut Rahman dari kedudukannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya masa jabatan 2019-2024.

Ketua DPW PNA Abdya, Syarifuddin dalam keterangannya mengatakan, sesuai dengan tembusan Surat Keputusan (SK) Pj Gubernur Aceh nomor 171.3/874/2023 tentang peresmian pemberhentian anggota DPRK Abdya atas nama Teuku Cut Rahman.

Baca Juga:  Tahun ini, Kabupaten Gayo Lues Masih Mampu Pertahankan WTP

“Maka berdasarkan SK Pj Gubernur Aceh itu, kami DPW PNA Abdya menyampaikan bahwa salah satu kader dari PNA Abdya yang berstatus sebagai anggota DPRK atas nama Teuku Cut Rahman resmi diberhentikan dari jabatannya terhitung 14 Maret 2023. Diberhentikan dengan hormat,” kata Syarifuddin, Senin (27/03/2023).

Tambahnya, tidak lupa sertai ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa jasanya selama menjadi anggota DPRK Abdya.”Dengan demikian sudah tidak ada lagi simpang siur pemberitaan, sebab sudah keluar keputusan Gubernur tersebut,” katanya.

Baca Juga:  Kepala Kankemenag Abdya Rotasi 3 Kepala KUA

Dengan diberhentikannya Teuku Cut Rahman dari jabatan sebagai anggota DPRK, maka tentu 1 kursi di DPRK untuk sementara kosong.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.