Tgk Hamdani Abdullah Pimpin PERGUNU Aceh Selatan

Musyawarah Cabang Perdana (MUSCAB I) Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdhatul Ulama (PC-PERGUNU) Kabupaten Aceh Selatan sukses dilaksanakan. Kegiatan musyawarah cabang tersebut dilaksanakan di Pesantren/Dayah Babul Huda Pasie Asahan, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (22/01/2022). IST
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Musyawarah Cabang Perdana (MUSCAB I) Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdhatul Ulama (PC-PERGUNU) Kabupaten Aceh Selatan sukses dilaksanakan.

Kegiatan musyawarah cabang tersebut dilaksanakan di Pesantren/Dayah Babul Huda Pasie Asahan, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (22/01/2022).

Tgk Hamdani Abdullah, S.Pd.I dan Tgk Marsuni, MA terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dan Sekretaris Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdhatul Ulama (PC Pergunu) Kabupaten Aceh Selatan masa kidmat 2022-2027.

Baca Juga:  Karhutla Hanguskan Lahan Milik Warga Pintu Rime Gayo

Turut hadir Ketua PCNU Aceh Selatan, Tgk Misbar dalam kegiatan tersebut sekaligus membuka Muscab. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa NU adalah Organisasi yang besar dengan mempunyai banyak Badan Otonom diantaranya Pergunu.

“NU merupakan garda terdepan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari penjelajahan kolonial Belanda. Maka harapan saya, mari kita bekerja sama dalam membangun NU pada umumnya dan Pergunu pada khususnya sehingga organisasi ini terus besar,” pesannya.

Baca Juga:  Seorang Pemuda Diamankan Satnarkoba Polres Aceh Selatan

Ketua PC Pergunu Kabupaten Aceh Selatan terpilih, Tgk Hamdani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepada dirinya.

“Kepercayaan ini terlalu berat bagi saya pribadi kalau tidak dibantu sama kawan-kawan yang lain. Maka, harapan saya mari kita bekerja sama dalam membesarkan Pergunu Aceh Selatan,” harapnya.

Selanjutnya ia juga memberikan sedikit pemahaman tentang organisasi pergunu kepada peserta muscab. “Kita doakan semoga Allah mempermudahkan segala urusan selama periode kita nantinya,” ucap Tgk Hamdani.

Baca Juga:  DWP Abdya Laksanakan Seminar Parenting dan Manoe Pucok

Selanjutnya Tgk Marsuni selaku Sekjend terpilih juga berharap kepada seluruh pengurus pergunu supaya segera merancang program-program sesuai dengan bidang yang telah ditentukan untuk kita rumuskan dalam rapat kerja kedepan.

Setelah muscab, PC Pergunu Aceh Selatan akan berkoordinasi dengan PW Pergunu Aceh untuk mengajukan berkas SK kepengurusan dan selanjutnya melakukan persiapan pelantikan dan rapat kerja (Raker).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.