Tiba di Simeulue, Istri Pj Bupati Aceh Selatan Kunjungi Kafilah MTQ

Pj Ketua TP-PKK Aceh Selatan Bd. Yuliani Irvana,S.Tr.Keb, beserta rombongan tiba di Simeulue, disambut Sekretaris Simeulu dan istri. ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Semoga rombongan dari Kabupaten Aceh Selatan betah berada di Kabupaten Simeulue ini,” tutur Sekda Simeulue yang di dampingi istri.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | SIMEULUE – Penjbat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Aceh Selatan Bd. Yuliani Irvana,S.Tr.Keb, beserta rombongan tiba di pelabuhan Kolok Simeulue, yang disambut Plt Sekda Kabupaten Simeulue, Asludin, SE, M.Kes sembari mengalungi sal Khas Simeulue, pada Minggu (26/11/2023).

Baca Juga:  Pertamina Diminta Serius Tangani Kelangkaan BBM Di Barsela

Dalam rombongan tersebut turut hadir Asisten I, Kabag Kesra Setdakab, serta dari Kemenag kabupaten Aceh Selatan disambut dengan meriah oleh elemen masyarakat setempat.

Kedatangan Pj Ketua TP-PKK Aceh Selatan beserta rombongan ke Kabupaten Simeulue dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada kafilah Kabupaten Aceh Selatan untuk berkompetisi mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Aceh ke-36 2023 di Simeulue serta menjalin silaturahmi dengan Pemerintah setempat.

Baca Juga:  Dandim Asel Hadiri Apel Kesiapsiagaan Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla 

Sekda Simeulue, Asludin ,SE, M.Kes mengucapkan selamat datang di Kabupaten Simeulue, dengan sebutan Kabupaten Hate Pulawa (Simeulue hati emas-red).

“Semoga rombongan dari Kabupaten Aceh Selatan betah berada di Kabupaten Simeulue ini,” tutur Sekda Simeulue yang di dampingi istri.

Pada kesempatan yang sama Pj Ketua TP-PKK juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang begitu luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Simeulue serta masyarakat Simeulue. Dan mengagumi keindahan alam Simeulue.

Baca Juga:  Bertemu Menteri Koperasi dan UKM, Pj Bupati Bener Meriah Sampaikan Ini

Selanjutnya, Pj Ketua TP-PKK Aceh Selatan selanjutnya langsung menyambangi rombongan official Kafilah Kabupaten Aceh Selatan Ustadz. Akhirumadi, S.Ag dan ustadz Indra Hidayat.S.Ag serta diantar ke penginapan yang telah disiapkan panitia.

Official Kafilah Kabupaten Aceh Selatan berharap dengan Kehadiran Ibu Yuliani Irvana dapat memberikan semangat dan dukungan kepada kafilah Kabupaten Aceh Selatan untuk menjadi juara di momentum MTQ ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.