Tim Abdya Dominasi Tiket 8 Besar Barsela Cup lll di Persada Blangpidie

Tabel 8 besar Barsela Cup lll di Persada Blangpidie. ANTARAN/foto: Istimewa.
Bagikan:

“Saya salah satu pecinta sepakbola, selama Barsela Cup lll selalu hadir dan Alhamdulillah selalu puas menonton karena pemain dan penonton mulai lebih dewasa dan juga selalu terlihat personel polisi mengawal,” kata Zainal Abidin.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Sebanyak 24 tim sepakbola gugur di Turnamen Barsela Cup lll di Persada Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dan kini, hanya tersisa 8 tim yang mampu mengantongi tiket 8 besar.

Tim asal Kabupaten Abdya, mendominasi jumlah perolehan tiket 8 besar dengan jumlah 6 tim meliputi Obor FC asal Setia, Bom H FC asal Meudang Ara, TCFC asal Tangan-tangan Cut, Persico FC asal Cot Mane, Andespa FC asal Pawoh dan Laser FC asal Lhung Asan.

Baca Juga:  Alumni SMAN 2 Abdya Terbanyak Lolos Jalur SNBP 2023

Dua tim dari Kabupaten Aceh Selatan yang masuk 8 besar turnamen sepakbola dengan bonus Rp 200 juta dari Pokok Pikir (Pokir) Wakil Ketua DPRA, Safaruddin itu yakni Apollo FC asal Meukek dan PSKR asal Kluet, Aceh Selatan.

8 tim ini masing-masing sudah punya lawan. Besok atau Minggu (18/6/2023) di jam pertama bertemu Apollo FC asal Meukek kontra Obor asal Setia. Jam kedua bertemu Bom H FC asal Meudang Ara kontra TCFC asal Tangan-tangan Cut.

Baca Juga:  RS Pratama Aceh Selatan Cendera Mata Dipenghujung Kepemimpinan Tgk Amran

Pada hari Senin, (19/6/2023) di jam pertama bertemu Persico Cot Mane kontra PSKR asal Kluet, Aceh Selatan dan jam kedua bertemu Andespa FC asal Pawoh dengan Laser Fc asal Lhung Asan.

Sejak awal bergulirnya Barsela Cup lll di lapangan sepakbola Persada Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), personel Polres setempat terus melakukan pengawalan agar jalannya laga berlangsung aman dan tertib.

Sebelum laga, personel Polres yang ditugaskan untuk mengamankan jalannya laga terlebih dahulu melakukan apel siaga di lapangan, kemudian personel ditempati di beberapa titik untuk mengawal jalannya pertandingan.

Baca Juga:  Personel Polres Abdya Kawal Jalannya Barsela Cup lll di Persada

Hingga hampir usai 8 besar Turnamen yang memperebutkan bonus Rp 200 juta dari Pokok Pikir (Pokir) Wakil Ketua DPRA yakni Safaruddin, setiap laga berlangsung aman dan tertib tanpa terjadi insiden-insiden yang mengganggu kenyamanan bersama.

“Saya salah satu pecinta sepakbola, selama Barsela Cup lll selalu hadir dan Alhamdulillah selalu puas menonton karena pemain dan penonton mulai lebih dewasa dan juga selalu terlihat personel polisi mengawal,” kata Zainal Abidin, Sabtu (17/6/2023).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.