Tim SSB PSP Susoh Juara Turnamen Sepak Bola Usia Dini Piala DPRK Abdya

Tim SSB PSP bersua foto usai berhasil menjuarai Turnamen Sepak Bola Usia Dini Piala DPRK Abdya. ANTARAN / Syamsurizal.
Bagikan:

Meski menonton pemain yang masih usia dini, namun penampilan kedua tim cukup membuat penonton terkagum lewat aksi-aksi memukau mereka saat mengolah sikulit bundar.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) PSP dari Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) keluar sebagai juara Turnamen Sepakbola usia dini Piala Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya di lapangan PSKB Kuala Batee, Minggu (26/11/2023).

Di partai final, SSB PSP bersua Tim Driber Junior dari Desa Drien Beurumbang. Tingginya tensi permainan layaknya laga final sudah terlihat sejak menit pertama laga di mulai.

Baca Juga:  Atlet Peraih Medali di Simeulue Pertanyakan Pencairan Bonus

Jual beli serangan lewat skema serangan balik yang diperagakan kedua tim kerab kali membuat tribun penonton bergemuruh.

Kedua tim yang sama-sama menurunkan sekuad terbaik, terus mencari celah untuk secepatnya mencetak gol.

Meski menonton pemain yang masih usia dini, namun penampilan kedua tim cukup membuat penonton terkagum lewat aksi-aksi memukau mereka saat mengolah sikulit bundar.

Pertengahan babak pertama, Askar Fansuri Siregar menjadi pahlawan dalam laga ini, dia berhasil memanfaatkan celah di barisan pertahanan Driber Junior.

Baca Juga:  YARA Abdya Desa Polisi Tilang Truk Batu Gajah Tidak Berpengaman

Kesalahan lini pertahanan Driber Junior harus dibayar dengan satu gol lewat kaki Askar Fansuri Siregar.

Tertinggal satu gol, Driber Junior kemudian meningkatkan tensi permainan, untuk mengejar ketertinggalan.

Namun, hal yang sama juga dilakukan SSB PSP, mereka terus memperkokoh pertahanan guna menjaga asa juara atas satu gol yang sudah mereka kantongi.

Dibabak kedua, Driber Junior terus menggempur pertahanan SSB PSP lewat tiga penyerang haus golnya, namun amat sulit menembus kokohnya pertahanan SSB PSP hingga akhirnya laga usai.

Baca Juga:  Muprov VII Kadin Aceh, Tiga Bakal Calon Ambil Formulir

Dengan hasil ini, SSB PSP keluar sebagai juara. Tim Driber Junior duduk diposisi dua. Juara tiga bersama diraih PSKB JR dan PSM JR.

Pelatih SSB PSP, Dek Jal, bersyukur atas hasil yang di raih timnya. Katanya, hasil ini tentu didapat atas kerja keras para pemain dan dukungan dari keluarga serta para penonton.

“Kita bersyukur atas hari ini, dan akan terus berusaha lebih baik ke depan. Terimakasih untuk semua yang terlibat hingga PSP keluar sebagai juara hari ini,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.