Tinjau Sejumlah SKPK, Ini Kata Sekda Aceh Selatan

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP di dampingi Kabag Pemerintahan, Risa Rosani SH, melakukan peninjauan pada sejumlah SKPK dalam lingkup Pemerintah Kabupaten setempat, Senin (10/10/2022). Foto Humas
Bagikan:

Cut Syazalisma juga berharap pelayanan publik yang diamanatkan undang-undang dapat di laksanakan dengan sepenuh hati dibarengi dengan keikhlasan yang merupakan tanggungjawab setiap ASN yang telah diamanahkan pimpinan.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP di dampingi Kabag Pemerintahan, Risa Rosani SH, melakukan peninjauan pada sejumlah SKPK dalam lingkup Pemerintah Kabupaten setempat, Senin (10/10/2022).

Baca Juga:  Manfaatkan Dana Desa, Pemerintah Gampong Batu Itam Gelar Pasar Murah

Pada kesempatan tersebut Sekda melakukan peninjauan terhadap 3 SKPK di lokasi ruko reklamasi pantai yakni, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL), dan Dinas Pendidikan Dayah, yang turut di hadiri Kepala dinas masing masing SKPK beserta staf.

Sekda Cut Syazalisma mengatakan, peninjauan ini bertujuan selain untuk memastikan bahwa pelayanan publik berjalan dengan baik, juga untuk memberikan motivasi agar para ASN dapat terus meningkatkan integritasnya.

Baca Juga:  Dr Nurdin : Pasar Kuliner Patek Harus di Fungsikan Kembali

“Disiplin dalam menjalankan tugas, sesuai bidang tugas dan tupoksinya masing-masing,” kata Sekda.

Cut Syazalisma juga berharap pelayanan publik yang diamanatkan undang-undang dapat di laksanakan dengan sepenuh hati dibarengi dengan keikhlasan yang merupakan tanggungjawab setiap ASN yang telah diamanahkan pimpinan.

Lanjut Sekda, bangun komunikasi dan koordinasi yang baik antar bidang dan lintas sektor, agar terpadunya sinergisitas semua kegiatan pemerintah daerah secara cepat dan tepat.

Baca Juga:  KP3 Temukan Pupuk Bersubsidi Dijual Diatas HET

“Dengan demikian akan terwujud pelayanan birokrasi pemerintahan yang baik. Hal tersebut harus tetap di pertahankan bahkan ditingkatkan agar pelayanan prima di setiap bidang tugas akan berjalan seperti yang di harapkan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.