TMMD Ke-113 di Bener Meriah Berakhir

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan menghadiri kegiatan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 113 di Aula Makodim 0119 Bener Meriah. ANTARAN / SYAH ANTONI
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM,REDELONG – Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-133 yang dipusat di kaswasan terpencil Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, berakhir. Hal ini ditandai dengan acar serimoni penutupan kegiatan tersebut yang berlangsung di Aula Makodim 0119 Bener Meriah, Kamis (9/6/2022) pagi.

Bupati Bener Meriah diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah, Sofyan yang hadir pada cara penutupan kegiatan mengatakan, pihaknya atas nama Pemkab dan masyarakat Bener Meriah mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah terlibat dalam kegiatan TMMD ke-113 Tahun 2022 di Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga:  Di Bener Meriah dan Takengon Harga Cabe Merah Terus Naik

“Atas hasil kerja keras kita bersama, semoga dapat memberikan manfaat yang positif kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat Kampung Negeri Antara , Kecamatan Pintu Rime Gayo. Semoga dengan berakhirnya kegiatan TMMD ini, kita mampu meningkatkan kerjasama antara pemerintah dan TNI/ POLRI beserta jajaran,” ucapnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang OMP, Kolonel INF. Adrian Adek S.Sos.M.AP, dalam kesempatan itu menyampaikan, TNI manunggal adalah sebagai salah satu wujud operasi bakti TNI yang merupakan perogram terpadu, lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementerian atau Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Pemerintah daerah serta komponen bangsa lainnya selama hampir 1 bulan penuh sejak kegiatan TMMD KE – 113.(*)

Baca Juga:  Januari - September 2023 Tercatat 113 Kasus DBD di Abdya

Jurnalis : Syah Antoni | Editor : Suprijal Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.