TNI dan Polri di Aceh Selatan Bantu Warga Bersihkan Material Longsor

Personil TNI dan Polri Aceh Selatan dikerahkan ke lokasi banjir melakukan kerja bhakti membantu warga yang rumahnya terdampak longsor, Jumat (9/9/2022). Foto Ist
Bagikan:

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Pasca bencana banjir yang menerjang beberapa gampong di Kabupaten Aceh Selatan beberapa waktu lalu masih menyisakan lumpur dari material longsor, seperti yang terjadi di gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan.

Guna meminimalisir terjadinya longsor susulan yang sewaktu-waktu hujan turun, personil TNI dan Polri Aceh Selatan langsung dikerahkan ke lokasi banjir melakukan kerja bhakti membantu warga yang rumahnya terdampak longsor, Jumat (9/9/2022).

Baca Juga:  Pj Gubernur Besuk Ulama Abu Ishak Lamkawe yang Dirawat di RSUDZA

Kerja bhakti tersebut langsung di pimpin Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Helmy Heriansyah SE bersama Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK.

Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Helmy Heriansyah SE mengatakan, kerja bhakti tersebut sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas TNI Polri kepada warga di wilayah teritorialnya yang sedang mengalami musibah.

“Tidak hanya dalam penanggulangan bencana, TNI Polri akan terus bersinergi bersama pemerintah dan rakyat untuk membangun Kabupaten Aceh Selatan dari sektor-sektor lainnya. Semoga ke depan kita semakin solid bersama-sama dalam membangun negeri,” tandasnya. (*)

Baca Juga:  Dr Ishak Hasan Terpilih Jadi Rektor UTU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.