Truk Terjun Ke Parit di Abdya, Satu Penumpang Kritis

Satu unit alat berat didatangkan BPBK Abdya, membantu menarik truk yang mengalami musibah di kawasan jalan nasional Iskandar Muda, Keudee Paya, Blangpidie. Jumat (12/8/2022). Foto IST
Bagikan:

“Mobil itu dari arah Meulaboh menuju Aceh Selatan, tiba-tiba oleng menabrak tiang lampu rambu lalu lintas baru kemudian jatuh ke parit,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian.

Jurnalis : Rizal

ANTARANNEWS.COM|BLANGPIDIE – Satu unit Truk Cold Diesel dengan Nomor Polisi (Nopol) BL 8544 AD terjun ke parit setelah dikabarkan menghantam tiang lampu merah (traffic light) dipersimpangan jalan dua jalur menuju kompleks perkantoran Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat (12/08/2022) sekira pukul 15.20 WIB.

Baca Juga:  Kepsek dan Bendahara SD/SMP Aceh Selatan Ditempa Hukum Penggunakan Dana Bos

Akibat kejadian di jalan Nasional, Gampong Keude Paya, Blangpidie itu, satu orang yang berada dalam truk tersebut di kabarkan kritis.

“Mobil itu dari arah Meulaboh menuju Aceh Selatan, tiba-tiba oleng menabrak tiang lampu rambu lalu lintas baru kemudian jatuh ke parit,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian.

Akibat insiden laka tunggal itu, satu orang mengalami luka berat dan tidak sadar diri sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Peukan (RSUDTP) Abdya untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Baca Juga:  Masyarakat Gayo Lues Rasakan Multiplier Effect di Event Pacuan Kuda

“Ada tiga orang dalam truk itu, satu orang sudah di bawah ke rumah sakit. satu cuma luka lecet, sementara satu orang lagi masih tersangkut di dalam mobil dan sedang di evakuasi warga,” sebut sumber itu.

Pantauan di lokasi kejadian, ratusan warga setempat berbondong-bondong untuk menolong korban yang tersangkut di dalam truk. Bahkan pihak kepolisian yang sudah tiba ke lokasi ikut menertibkan arus lalulintas meski suasana jalan raya sempat macet.(*)

Baca Juga:  Soal Badan Jalan Amblas, Partai Aceh Minta Pusat Lakukan Perbaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.