Tutup O2SN, Alhudri Minta Tunjukan Kemampuan Pada Dunia

Pj Bupati Gayo Lues, Drs Alhudri MM berfoto bersama peserta pada penutupan O2SN tingkat SMA se Aceh di Bale Pendopo Kota Blangkejeren, Jumat (11/08/3023). ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

“Jangan menutup diri, kita harus berani tampil menunjukan kemapuan kita pada dunia di luar sana, agar mereka tahu orang Aceh juga bisa berprestasi,” pesan Alhudri. 

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Pj Bupati Gayo Lues yang juga Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Alhudri MM meminta para siswa dan siswi Aceh menunjukan kemampuannya pada dunia luar bila ingin maju.

“Jangan menutup diri, kita harus berani tampil menunjukan kemapuan kita pada dunia di luar sana, agar mereka tahu orang Aceh juga bisa berprestasi,” pesan Alhudri pada penutupan O2SN tingkat SMA se Aceh di Bale Pendopo Kota Blangkejeren, Jumat (11/08/3023).

Baca Juga:  Upgrade Kompetensi Dosen dan Laboran, Prodi Teknik Pertanian USK Gelar Workshop Penelitian

Penutupan dihadiri Forkopimda, kepala SKPK Gayo Lues, jajaran kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh dan seluruh peserta O2SN.
Alhudri memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang sudah menunjukkan sportifitas dan kejujuran dalam mengikuti O2SN di Gayo Lues.

“Terimakasih kepada Wasit dan Dewan juri yang yang menjalankan pertandingan dengan profesional. Bagi peserta terbaik jangan berpuas diri terus berlatih, akan dipilih mewakili Provinsi pada O2SN tingkat nasional,” paparnya.

Baca Juga:  Tempat Wisata Romantis Terbaik di Indonesia

Bagi yang belum meraih prestasi, Alhudri berpesan agar terus berlatih serta tidak mudah padam. “Insyah Allah perjuangan tidak mengkhianati hasil,” sebut Alhudri.

Alhudri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu suksesnya penyelanggaraan O2SN di Gayo Lues.

“Melalui O2SN di Gayo Lues peserta bisa saling kenal antara kabupaten. Peserta bisa menikmati, mengenal karunia Allah di Negeri Seribu Bukit, yang memilki keindahan tiada tara,” paparnya.

Baca Juga:  8 Penambang Tertimbun, Polres Aceh Selatan Dalami TKP

Selain  itu, Alhudri juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Dinas Pendidikan Aceh yang sudah membawa semua kegiatan di Gayo Lues.

“Mulai pelatihan hingga O2SN, kegiatan tersebut sangat membantu peredaran ekonomi di Gayo Lues,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.