UMKM Bank Aceh Jauhkan Pedagang Dari Rentenir  

Pj Bupati Gayo Lues, Drs Alhudri MM pada kunjungan ke Gerai UMKM Bank Aceh di Pasar Terpadu Selasa (20/06/2023). ANTARAN / Foto Istimewa
Bagikan:

“Dengan adanya gerai UMKM ini, dapat mendukung perekonomian masyarakat Gayo Lues dan dapat berjalan dengan baik,” papar Alhudri.

Jurnalis : Fira

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Keberedaan UMKM Bank Aceh di Pasar Terpadu Buntul Tajuk, Kota Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, diharapkan bisa menjauhkan para pedagang dari pinjaman rentenir dan pinjaman online.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Gayo Lues, Drs Alhudri MM pada kunjungan ke Gerai UMKM Bank Aceh di Pasar Terpadu Selasa (20/06/2023). Kunjungan didampingi Forkopimda Gayo Lues beserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK).

Baca Juga:  Tuntut Cabut Izin PT BMU, Ratusan Masa Lakukan Aksi di Kantor Bupati Aceh Selatan

Alhudri berharap para pedagang dapat memanfaatkan Gerai UMKM Bank Aceh dengan pinjaman modal usaha berdagang. Tujuan UMKM Bank Aceh di Pasar Terpadu untuk membebaskan para pedagang terjerat hutang rentenir dan pinjaman On Line .

Alhudri meminta agar Pedagang tidak membelanjakan uang pinjaman untuk barang konsumtif, serta poya-poya. Tapi gunakan untuk tambahan modal agar dagangan terus berkembang .

Alhudri, MM mengatakan, dengan di bukanya gerai UMKM ini dapat memudahkan para pedagang untuk meminjam modal usaha dan tidak perlu datang ke kantor besar, cukup dengan datang ke gerai ini.

Baca Juga:  Jalan Menuju SD Negeri 3 Selalu Ramai, Pedagang Dadakan Ketiban Untung

“Dengan adanya gerai UMKM ini, dapat mendukung perekonomian masyarakat Gayo Lues dan dapat berjalan dengan baik,” papar Alhudri. Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Alhudri memantau harga sembako, sayur-mayur dan harga ikan di Pasar terpadu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.