Umumkan Hasil Seleksi Pendaftaran Masuk Polri Terpadu, Ini Kata Kapolres Asel

Didampingi Wakapolres, Kopolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK umumkan hasil seleksi Administrasi (ADM) awal penerimaan pendaftaran masuk calon Polri terpadu tahun 2023, Kamis (27/04/2023) foto dok Humas Polri
Bagikan:

“Yang memenuhi persyaratan sebanyak 115 orang dan yang tidak memenuhi persyaratan sebanyak 43 orang. Diantaranya, AKPOL yang mendaftar 10 orang, dan yang memenuhi persyaratan 4 orang dan yang tidak memenuhi syarat 6 orang,” sebut AKBP Nova Suryandaru.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK, didampingi Wakapolres, Kabag SDM selaku Sekretaris Kompol Eko Yustrianto dan Katim Administrasi Buchli, serta dihadiri panitia lainnya, mengumumkan secara resmi dalam hal hasil seleksi Administrasi (ADM) awal penerimaan pendaftaran masuk calon Polri terpadu tahun 2023.

Baca Juga:  Ini Nama-nama 15 Besar Hasil Seleksi Panwaslih Aceh Selatan

Pengumuman itu, berlangsung di Sekretariat Pabanrim Polisi terpadu Polres Aceh Selatan yang berkedudukan di gedung Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, pada Kamis (27/04/2023).

Dalam keterangannya, Kapolres selaku Ketua Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) menyampaikan, sesuai dengan hasil rekap keseluruhannya sejak hari pembukaan hingga hari pengumuman hasil pendaftaran penerimaan calon anggota Polri terpadu tahun 2023, sebanyak 158 orang.

“Yang memenuhi persyaratan sebanyak 115 orang dan yang tidak memenuhi persyaratan sebanyak 43 orang. Diantaranya, AKPOL yang mendaftar 10 orang, dan yang memenuhi persyaratan 4 orang dan yang tidak memenuhi syarat 6 orang,” sebut AKBP Nova Suryandaru.

Baca Juga:  Harga Cabai Rawit di Bener Meriah Kembali Naik, Ini Harganya Hari Ini

Kemudian, kata Kapolres, Bintara (PTU. Brimob Nakes) yang mendaftar sebanyak 134 orang, yang memenuhi persyaratan 103 orang dan yang tidak memenuhi pesyaratan 31 orang.

“Tamtama Brimob mendaftar 14 orang, dan memenuhi persyaratan 8 orang, dan yang tidak memenuhi persyaratan sebanyak 6 orang. Dalam penerimaan ini tidak ada mempersulit peserta, kita lakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” paparnya.

Disamping itu, Kapolres Aceh Selatan, dalam hal ini, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim seleksi ADM awal masuk Polri terpadu tahun 2023, yang sudah meluangkan waktu untuk membantu kelancaran proses peserta pendaftaran calon masuk Polri terpadu.(*)

Baca Juga:  Pj Bupati Simeulue: Jembatan yang Ambruk di Desa Lala Segera Diperbaiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.