Ungkap Narkotika Dua Anggota Polres Galus Terima penghargaan

Ungkap narkotika dua anggota Polres Galus terima penghargaan. ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dedikasi, kerja keras, dan profesionalisme personel Polres Gayo Lues dalam melaksanakan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKBP Setiyawan Eko Prasetiya.

Jurnalis: Magfiratikah

ANTARAN | BLANGKEJEREN – Berprestasi berhasil melakukan pengungkapan kasus narkotika jenis ganja, dua personel Polres Gayo Lues Aipda Zul Khaidir, S.H. Jabatan Kapolsubsektor Rumah Bundar Kesatuan Polres Gayo Lues dan Bripda Azzem Ahmad Fachrurozy jabatan Ba Polsubsektor Rumah Bundar mendapatkan Penghargaan.

Baca Juga:  Pelaku Penusukan Warga Kota Bahagia Diduga ODGJ

Pemberian Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.S.I.K. di Halaman Apel Mapolres Gayo Lues pada Rabu, (28/02/2024). Eko memberikan apresiasi yang tinggi kepada personel yang terlibat dalam pengungkapan kasus narkotika jenis ganja.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dedikasi, kerja keras, dan profesionalisme personel Polres Gayo Lues dalam melaksanakan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKBP Setiyawan Eko Prasetiya.

Baca Juga:  Kantor Camat Bukit Tusam Yang Baru Dibangun Mirip Bak Tempat "Jin Buang Anak"

Menurut Eko, penghargaan diberikan sebagai bentuk motivasi dan pengakuan atas kerja keras personel dalam menjalankan tugasnya. Kapolres juga menekankan pentingnya peran Polri dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah hukumnya untuk menjaga generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkotika.

Pada kesempatan tersebut, Kabag SDM Polres Gayo Lues, AKP Iskandar, S.Pd, mengatakan Proses seleksi dilakukan secara transparan dan objektif, dengan melibatkan berbagai pertimbangan termasuk kinerja dan kontribusi positif personel dalam mengungkap kasus narkotika.

Baca Juga:  Ragam Kegiatan SMAN 6 Abdya Meriahkan HUT RI ke-78

“Pemberian penghargaan ini merupakan bagian dari upaya Polres Gayo Lues dalam meningkatkan motivasi dan semangat kerja personel, sekaligus untuk meningkatkan citra positif kepolisian di mata masyarakat,” ujarnya.

Acara pemberian penghargaan diakhiri dengan penyerahan secara simbolis oleh Kapolres Gayo Lues kepada personel yang berprestasi. Para penerima penghargaan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan dan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.