Untuk Lakukan Penyelidikan Kebakaran di Desa Suka Jaya, Tim Labfor Polda Sumatera Utara Tiba di Simeulue

Tim Laboratorium Forensik (Labfor) dari Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Selasa (26/09/2023), mulai melakukan penyelidikan tentang sumber dan penyebab kebakaran yang terjadi di Desa Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue. Foto Ist
Bagikan:

“Semua hasil penyelidikan kami dapat memberikan jawaban yang dibutuhkan kepada masyarakat Simeulue,” kata Kasat Reskrim Polres Simeulue, Ipda Zainur S.H.

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) dari Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Selasa (26/09/2023), tiba di Kabupaten Simeulue untuk memulai penyelidikan tentang sumber dan penyebab kebakaran yang terjadi di Desa Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue.

Kebakaran yang terjadi pada Minggu (24/09/2023) telah mengakibatkan kerugian yang signifikan bagi masyarakat setempat. Untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran ini, Tim Labfor Polda Sumatera Utara telah dikerahkan ke lokasi kejadian.

Baca Juga:  Salurkan 150 Paket Sembako, IBI Abdya Bantu Bumil Kurang Mampu

Tim ini akan melakukan penyelidikan forensik menyeluruh, mencari bukti, dan menganalisis sumber kebakaran tersebut. Tujuannya adalah untuk menentukan penyebab kebakaran dan membantu dalam upaya penyelidikan yang sedang berlangsung.

Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H melalui Kasat Reskrim Polres Simeulue, Ipda Zainur, S.H menyatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan Tim Labfor Polda Sumatera Utara dengan tekun dan profesional dalam upaya mengungkap kebenaran tentang kebakaran ini.

Baca Juga:  Warga Sinabang Diimbau Jauhi Tiang Listrik Saat Hujan

“Semua hasil penyelidikan kami dapat memberikan jawaban yang dibutuhkan kepada masyarakat Simeulue,” kata Kasat Reskrim Polres Simeulue, Ipda Zainur S.H.

Pihak berwenang di Kabupaten Simeulue juga memberikan dukungan penuh terhadap penyelidikan ini dan siap bekerja sama dengan Tim Labfor Polda Sumatera Utara.

Untuk diketahui Tim Labfor Polda Sumatera Utara sampai dengan hari ini Rabu (27/9/2023) masih bekerja guna untuk mengungkap kebenaran tentang kebakaran ini.(*)

Baca Juga:  Pemkab Aceh Tenggara Terima 294 Guru PPPK¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.