Untuk Mencegah Pencurian Berondolan, PT Socfindo Kebun Seunagan Lakukan Sosialisasikan

PT Socfindo Kebun Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh adakan sosialisasi dengan masyarakat Desa setempat, Selasa (11/06/2024). ANTARAN / Didit Arjuna
Bagikan:

“Tujuannya yaitu untuk menghindari pencurian, dimana hal tersebut tentu kami pihak perusahaan tidak mengharapkan terjadinya hal itu,” ujarnya. 

Jurnalis : Didit Arjuna 

ANTARAN|SUKAMAKMUE – PT Socfindo Kebun Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh adakan sosialisasi dengan masyarakat Desa setempat. Kegiatan tersebut di hadiri unsur Keuchik (Kepala Desa) lingkungan perusahaan dan Kabag Ops Polres Nagan Raya.

Kegiatan tersebut silaturahmi tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan terkait banyaknya masyarakat pencari pakis yang berada di lokasi para pekerja melakukan aktifitas pemanenan. Hal tersebut di sampaikan Pengurus PT Socfindo Kebun Seunagan Mukhsin Haji Selasa (11/06/2024) malam.

Baca Juga:  Pemkab Gayo Lues bersama IDI dan PERDAMI Gelar Operasi Katarak Gratis

Pada kegiatan itu disampaikan agar tidak melakukan pencarian pakis, pengembalaan ternak dan aktifitas lain dari masyarakat di blok yang sedang melakukan pemanenan atau potong buah di hari itu dan satu hari setelahnya. Dimana hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya pencurian berondolan.

“Tujuannya yaitu untuk menghindari pencurian, dimana hal tersebut tentu kami pihak perusahaan tidak mengharapkan terjadinya hal itu,” ujarnya.

Ditegaskannya pada sosialisasi tersebut adalah merupakan kebijakan perusahaan PT Socfindo Kebun Seunagan. Karena itu dilakukan sosialisasi.

Baca Juga:  Wah, 95 Bacaleg DPRK Gayo Lues Absen Uji Mampu Baca Alquran

“Tidak melarang, hanya mengantisipasi, tetap diberi kebebasan bagi pengangon ternak dan mencari pakis, kita tetap beri kebebasan di areal lainnya,” terangnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.