Upacara Bhayangkara Berlangsung Secara Virtual di Mapolres Bener Meriah

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah, diikuti secara virtual oleh jajaran Polres Bener Meriah bersama unsur Forkompimda setempat, di Halaman Mapolres Bener Meriah, Selasa (05/07/2022). ANTARAN / SYAH ANTONI
Bagikan:

Jurnalis: Syah Antoni

ANTARANNEWS.COM|REDELONG – Pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah, diikuti secara virtual oleh jajaran Polres Bener Meriah bersama unsur Forkompimda setempat, di Halaman Mapolres Bener Meriah, Selasa (05/07/2022).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, dalam siaran persnya yang diterima antarannews.com, Selasa siang, mengatakan, upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun ini dipusatkan di Lapangan Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Gelar Upacara Peringatan HUT KORPRI

“Bapak Presiden Ir H Joko Widodo langsung bertindak sebagai Inspektur Ucapara, turut didampingi Wakil Presiden, Kapolri dan Panglima TNI serta di ikuti secara virtual oleh semua Polda dan Polres seluruh Indonesia,” katanya.

Sedangkan, untuk Polres Bener Meriah, lanjutnya, upacara diikuti oleh Forkopimda, personel TNI-POLRI, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Bener Meriah.

Turut hadir mengikuti upacara secara virtual memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Halaman Mapolres Bener Meriah, Selasa pagi, antaralain, Kapolres AKBP Indra Novianto, Dandim 0119/Bener Meriah Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto.

Baca Juga:  Antisipasi Banjir, Dinas Pangan Tambah Pasokan Sembako di Desa Terpencil

Selain itu juga hadir Sekdakab Haili Yoga, Kajari Agus Suroto SH, Ketua Pengadilan Negeri Ketua DPRK, Waka Polres, Ketua MPU Kabupaten Bener Meriah Komandan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, dan pejabat utama Polres Bener Meriah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.