Ustaz Maher Khan, Ceramah di Maulid Aceh Pasar Minggu

Ir H Saiful Bahri Sulaiman, Ketua Taman Iskandar Muda (TIM) Pasar Minggu. Foto Ist
Bagikan:

“Ini bentuk rasa terimakasih dan syukur atas lahirnya Rasul Allah, Muhammad SAW, sekaligus bentuk syukur kita kita atas rejeki yang diterima warga Aceh yang membangun kehidupannya di Jakarta,” tambah Saiful Bahri.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|JAKARTA – Warga Aceh Pasar Minggu yang tergabung dalam Taman Inkandar Muda (TIM) Pasar Minggu, Sabtu (11/11/2023) malam akan mengadakan maulid akbar, menghadirkan pengkhutbah kondang Ustaz Maher Khan, Putra Aceh Asli asal Aceh Selatan, yang sekarang sudah menetap di Bogor.

Baca Juga:  Meriahkan HUT Ke 77 MA RI, PN Blangpidie Gelar Ragam Kegiatan

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami menyampaikan undangan Maulid Nabi Taman Iskandar Muda Cabang Pasar Minggu, yang berlokasi di Meunasah Baroe Ps Minggu : https://maps.app.goo.gl/AgmHydXPUAXLu28U9,” kata Ketua TIM Pasar Minggu Ir. H. Saiful Bahri Sulaiman kepada Media ini, Jumat (10/11) pagi.

Sudah menjadi tradisi bagi warga Aceh di Jakarta, memperingati kelahiran Rasullullah SAW setiap tahunnya, dengan menyembelih beberapa ekor sapi dan kambing, untuk masak kuah beulangong, sebagai rasa syukur atas kelahiran penghulu alam, Muhammad.

Baca Juga:  Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi, Pj Bupati Aceh Jaya Dorong Berkembangnya UMKM

Atas perhatian dan kehadirannya, kami ucapkan terima kasih. Biasanya, hasil masakan kuah beulangong itu dinikmati oleh para undangan yang hadir dan warga masyarakat sekitar lokasi perayaan.

“Ini bentuk rasa terimakasih dan syukur atas lahirnya Rasul Allah, Muhammad SAW, sekaligus bentuk syukur kita kita atas rejeki yang diterima warga Aceh yang membangun kehidupannya di Jakarta,” tambah Saiful Bahri.

Kali ini, Acaranya belangsung Jumat (10/11/2023) jam 18.00 WIB. Panitia Maulid dipercayakan kepada H. Bakhtiar Jalil sebagai Ketua dan H. Aiyub Daud sebagai Sekretaris.

Baca Juga:  Diduga Pemberitaan Proyek, Wartawan di Aceh Tengah Diancam Dibunuh

Samsul menghimbau seluruh Warga TIM Pasar Minggu agar hadir dan melaksanakan sholat magrib bareng di Meunasah Aceh Pasar Minggu, yang dibangun oleh warga Aceh Jakarta.

“Usai sholat magrib, kita kenduri dan dilanjutkan dengan ceramah Ustaz Maher Khan.” Imbuh Haji Saiful.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.