VES Comunity Aceh Gelar Camping dan Tanam Pohon di Gayo Lues

Camping bersama berlangsung sejak Sabtu (05/08/2023) siang sampai Minggu (06/08/2023). ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

Camping bersama dalam Rangkah HUT VES Comunity ke 11 yang berlangsung selama dua hari ini diikuti sekira 80-an mobil Vitara Escudo dan Sidekick Se Aceh, sebagian kecil dari Sumatera Utara.

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – VES Comunity SE Aceh gelar Camping bersama dan Tanam 11 ribu pohon di lokasi Wisata Kala Pinang, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues. Kegiatan diikuti 80-an Mobil Jenis Vitara, Escudo dan Sidekick. Camping bersama berlangsung sejak Sabtu (05/08/2023) siang sampai Minggu (06/08/2023).

Baca Juga:  Peringati HBS, Mahasiswa UGL Kutacane Tanam 317 Batang Pohon

Ketua Panitia Camping bersama dalam rangkah HUT VES Comunity ke 11 juga Ketua Chapter VES Comunity Gayo Lues, Hasby Yusuf menyebutkan, Camping bersama dalam Rangkah HUT VES Comunity ke 11 yang berlangsung selama dua hari ini diikuti sekira 80-an mobil Vitara Escudo dan Sidekick Se Aceh, sebagian kecil dari Sumatera Utara.

Ketua Chapter VES Comunity Aceh, Yudi Jois (Kanan). Foto Ist

Sementara itu, Ketua Chapter VES Comunity Aceh, Yudi Jois menjelaskan, kegiatan tanam 11 ribu pohon digelar dalam rangka HUT VES Comunity se-Indonesia sebagai edukasi para generasi muda untuk mencintai lingkungan. Selain itu sesuai tema HUT VES Comunity ke 11 Peduli Anak.

Baca Juga:  Berbagai Event Olahraga Akan Meriahkan HUT RI di Gayo Lues

Yudi berharap kegiatan Camping dan tanam pohon ini bisa bermanfaat bagi komunitas VES dan juga bermanfaat bagi masyarakat lainya. “Kegiatan ini dilaksanakan setahun sekali sebagai ajang silaturahmi antar pencinta mobil Suzuki Indonesia,” kata Yudi Jois.

Anggota Dewan Gayo Lues, Ibrahim S.Hut mengapresiasi kegiatan Camping Tanam Pohon VES Comunity Aceh di Gayo Lues yang dikuti oleh 80-an mobil Suzuki SE Aceh.

Baca Juga:  TNI-Polri Bersama Warga di Kluet Timur Kompak Sosialisasi Bahaya Narkoba

Menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi event ini dapat mengenalkan keindahan Gayo Lues sebagai lokasi wisata yang sangat potensial untuk di datangi.”Kegiatan ini juga dapat membantu peredaran ekonomi di Gayo Lues,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.