Wakil Ketua DPRA Safaruddin Bantu Korban Kebakaran di Abdya 

Wakil Ketua DPRA, Safaruddin Sambangi Korban Kebakaran di Keude Siblah Blangpidie, Minggu (28/3/2023). Foto ANTARAM / SALMAN.
Bagikan:

“Semoga bantuan sedikit ini bisa membantu para korban kebakaran,” ucap Safaruddin.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Wakil Ketua DPRA, Safaruddin, S. Sos MSP, sambangi korban musibah kebakaran yang terjadi di Gampong Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Minggu (26/3/2023) sore.

Kesempatan tersebut, politisi muda Barsela dari Partai Gerindra itu menyalurkan bantuan tanggap darurat yang diterima langsung oleh keluarga korban kebakaran.

Baca Juga:  Polisi Temukan Ladang Ganja Seluas 5 Hektar di Belantara Agara

Bantuan yang disalurkan Safaruddin tersebut berupa material bangunan, bantuan sandang dan pangan, serta uang tunai Rp 3 juta per kepala keluarga dari Baitul Mal Aceh melalui Baitul Mal Abdya.

Pada penyerahan bantuan tersebut, Safaruddin didampingi Kadis Sosial Abdya, Yusan Sulaidi, Ketua Baitul Mal Abdya Zulbaili, Camat Blangpidie Krisnur, anggota DPRK Abdya Zulfan (Aweng), Keuchik Gampong Keude Siblah, Teuku Rinaldy.

“Kehadiran kita disini bukan hanya menyantuni sejumlah bantuan, namun kehadiran kami kesini utama untuk menjeguk dan mengucapkan luka yang mendalam atas musibah yang dialami saudara-saudara kita, seperti keluarga alm. Suardi Raja dan bg Rinaldi,” kata Safaruddin.

Baca Juga:  Pemotongan Tumpeng Warnai Peringatan HKN PKK ke 50

Kegiatan serupa merupakan rutinitas yang dilakukan Wakil Ketua DPRA, atau yang akrab disapa Dien Kallon ketika ada warga yang tertimpa kemalangan, seperti kebakaran dan lain-lain. Safaruddin sebisa mungkin tetap membantu warga yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan sedikit ini bisa membantu para korban kebakaran,” ucap Safaruddin.

Manizar, salah seorang korban kebakaran rumah tersebut kepada awak media ini mengungkapkan dan menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Waka Safaruddin yang telah merasa empati terhadap musibah mereka itu.

Baca Juga:  Atlet Peraih Medali di Simeulue Pertanyakan Pencairan Bonus

“Terimakasih atas kunjungan dan bantuan adinda Safaruddin, semoga Allah SWT membalas kebaikannya,” ucap Manizar singkat dengan terlihat air matanya berlinang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.