Wakil Ketua DPRA Tinjau Pengerjaan Jalan Cot Mane-Blangpidie

Wakil Ketua DPRA, Safaruddin meninjau proses pengerjaan jalan Cot Mane-Blangpidie, Kabupaten Abdya, dalam rangkaian agenda reses ke-III tahun 2022, Jumat (14/10/2022). Foto Dok Safaruddin
Bagikan:

Hasil pemantauan sementara dari kunjungannya kali ini, sudah kelihatan pengerjaannya sekitar 35 persen.

Jurnalis : Rizal

ANTARANNEWS.COM|BLANGPIDIE – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin meninjau proses pengerjaan jalan Cot Mane-Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dalam rangkaian agenda reses ke-III tahun 2022, Jumat (14/10/2022).

Politis Partai Gerindra ini mengaku sangat senang karena jalan yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat sudah mulai diperbaiki dan ditargetkan selesai akhir tahun ini. Sebab, hasil pemantauan sementara dari kunjungannya kali ini, sudah kelihatan pengerjaannya sekitar 35 persen.

Baca Juga:  Proses Pencarian Warga Meukek dan Kluet Timur Belum Membuahkan Hasil

Untuk diketahui, jalan lintas dari Simpang Cot Mane, Kecamatan Jeumpa menuju Kota Blangpidie itu panjangnya sekitar 3,34 kilometer. Sumber dana pengerjaan jalan tersebut dari APBA 2022 dengan nilai Rp 5,9 miliar, yang merupakan usulan pokok-pokok pikiran Wakil Ketua DPRA, Safaruddin.

Putra asli Abdya ini mengingatkan rekanan untuk mengerjakan proyek ini dengan baik sehingga memberi manfaat langsung kepada masyarakat. “Saya sangat bahagia dan senang kali, bahwa pengerjaan ini sudah berjalan. Semoga ini nantinya bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat kita (Abdya),” ujarnya.

Baca Juga:  Prodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris FKIP USK Raih Akreditasi Unggul

Dalam kesempatan itu, Safaruddin juga memastikan kalau tahun depan akan menambah anggaran pemeliharaan jalan tersebut dengan nilai Rp 10 miliar. “Kita berdoa pembangunan jalan bisa selesai tepat waktu dan tidak terkendala oleh cuaca. Kalau kata pelaksananya, yang penting didoakan agar tidak hujan,” demikian Safaruddin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.