Wakil Ketua DPRK Silaturahmi Dengan Wartawan

SILATURAHMI : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) Hendra Fadli, Rabu (7/2/2024) bersilaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di kabupaten setempat. ANTARAN / Agus
Bagikan:

“Dukungan dan masukan dari rekan-rekan wartawan sangat dibutuhkan, sehingga sinergitas media dengan kami selama ini terjalin dengan baik. Kemudian mari bersama-sama kita menyukseskan Pemilu ini,” tambahnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) Hendra Fadli, Rabu (7/2/2024) bersilaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di kabupaten setempat.

Dalam kesempatan itu dia mengajak seluruh wartawan untuk mendukung kelancaran Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang. Akan hal itu, untuk kelancaran dimaksud, tidak ada yang namanya saling menjelekan dalam Pemilu tahun 2024 ini.

Baca Juga:  Sambut HUT ke 78 TNI, Kodim 0107/Aceh Selatan Gelar Bhakti Sosial

Dalam ajang silaturahmi yang dikemas melalui kegiatan reses itu politisi Partai Aceh ini menerangkan, kampanye politik adalah tentang memenangkan hati rakyat. Artinya silahkan mempengaruhi rakyat dengan program-program unggulan calon masing-masing.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan Abdya atas kerja sama selama empat tahun lebih dia duduk di lembaga dewan sebagai wakil rakyat.

“Dukungan dan masukan dari rekan-rekan wartawan sangat dibutuhkan, sehingga sinergitas media dengan kami selama ini terjalin dengan baik. Kemudian mari bersama-sama kita menyukseskan Pemilu ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Paska Banjir Bandang, Perekonomian Masyarakat Ladang Rimba Lumpuh

Pada kesempatan itu, dia juga menyebutkan arah dukungannya untuk pemilihan Presiden. Secara pribadi dan kepartaian dia siap mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran di Aceh untuk menjadi presiden 2024.

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris DPW Partai Aceh Abdya, Abdul Aziz HS, Jubir DPW Partai Aceh Abdya, Rahmat Saputra SIP dan para wartawan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.