Warga Aceh Barat Daya Dikabarkan Hilang Terseret Arus Sungai 

Tim sedang berada di lokasi untuk melakukan upaya pencarian terhadap Sudirman (60), warga Gampong Alue Seulaseh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dikabarkan hanyut di sungai gampong setempat, Rabu (21/9/2022). Foto Ist
Bagikan:

Yusri mengatakan, dengan dibantu Tagana Susoh, TNI dan Polri bersama masyarakat, pencarian korban saat ini belum bisa dilakukan secara langsung, mengingat debit air yang masih besar.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|BLANGPIDIE – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada Rabu (21/09/2022) siang, menyebabkan debit air sungai naik. Akibat cuaca buruk itu, seorang warga dilaporkan hilang terbawa arus sungai.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Jaya Sosialisasi Rancangan Bangun Koridor Hidupan Liar

Korban diketahui warga Gampong Alue Seulaseh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Sudirman (60) dikabarkan hilang terbawa arus sungai di Gampong setempat, sekira pukul 16.45 WIB.

“Menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya orang hilang di Gampong Alue Seulaseh, Kecamatan Jeumpa korban dilaporkan terbawa arus sungai yang mulai deras akibat hujan lebat yang sedang mengguyur kawasan Aceh Barat Daya,” kata Yasri, Ketua Tagana Abdya.

Baca Juga:  Pembayaran Honor Aparatur Kampong di Subulussalam Prioritaskan Sisa Kurang Bayar 

Yusri mengatakan, dengan dibantu Tagana Susoh, TNI dan Polri bersama masyarakat, pencarian korban saat ini belum bisa dilakukan secara langsung, mengingat debit air yang masih besar.

“Jadi kita lakukan pemantauan di sepanjang sungai saja dulu. Kita juga telusuri sungai Alue Selaseh ini arah dan muaranya di Kuala Susoh atau Krung Susoh,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.