Warga Agara Temukan Korban Hanyut Terseret Arus Sungai Meninggal Dunia

Warga dan petugas ketika mengevakuasi jenazah Raja Tuah Arpani (20),.warga Kuta Batu II yang hanyut dari Kute Ketambe, ditemukan telah meninggal dunia di Kute Tualang Sembilar kecamatan Bambel, Senin (23/10/2023). ANTARAN / Fandi
Bagikan:

Saat ditemukan, Kondisi korban mengalami luka di bagian kepala, mungkin karena terbentur batu di tengah sungai Alas.

Jurnalis : Fandi

ANTARAN| KUTACANE – Raja Tuah Arpani, (20), warga Desa Kuta Batu II, Kecamatan Lawe Alas yang sebelumnya dilaporkan hilang karena terseret arus sungai Alas, akhirnya ditemukan warga di pinggiran sungai di kawasan Tualang Sembilar, Senin (23/10/2023) telah meninggal dunia.

Minggu (22/10) dilaporkan, Tuah pemuda Kuta Batu II, dilaporkan warga, sedang mandi- mandi bersama beberapa orang temannya di kawasan wisata Ketambe, namun karena korban yang diketahui temannya yang sedang manggang ikan di pinggir sungai tak kunjung tiba, akhirnya mencari keberadaan korban. Setelah tak ditemukan teman korban akhirnya melapor pada warga dan selanjutnya sampai petugas.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Gelar Upacara Hardikda Ke-63

Kepala BPBD Agara, Nazmi Desky, melalui Sekretarisnya, Zul Safri, kepada AntaranNews.com, Senin (23/10) menjelaskan, korban yang dilaporkan hanyut di Sungai Alas, telah ditemukan sekira pukul 12.00 WIB, tepatnya di Sungai Alas Kute Tualang Sembilar, Kecamatan Bambel, Aceh Tenggara, dengan kondisi telah meninggal dunia

Tim Gabungan dari BPBD, SAR, Polri, TNI, yang menggunakan perahu karet, menemukan korban sangkut di bebatuan Sungai Alas, tepatnya di Desa Tualang Sembilar tak jauh dari belakang SMPN yang terdapat di kute Tualang Sembilar.

Baca Juga:  Perkuat Syariat Islam, Pj Bupati Aceh Selatan Imbau Warga Sambut Tahun Baru Tidak Hura-hura

Saat ditemukan, Kondisi korban mengalami luka di bagian kepala, mungkin karena terbentur batu di tengah sungai Alas, pasalnya jarak Ketambe lokasi korban hanyut dengan kute Tualang sembilar terbilang jauh, karena itu, dibagian kepala korban terlihat luka bekas benturan batu, ujar warga lainnya yang ikut menemukan jasad korban.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.