Warga Binaan YMC Terima Santunan Ketua Tim PKK Subulussalam

Ketua TP PKK Hj. Mariani Harahap, SE menyerahkan santunan kepada warga binaan Rumah Singgah YMC Subulussalam. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Meski bantuan ini sekedarnya, kami berharap bermanfaat bagi warga Yayasan Mualaf Center. Tetaplah semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan amalan ramadan lainnya, kami mohon maaf andaikata bantuan ini jauh dari harapan,” tandasnya. 

Jurnalis: Khairul

ANTARAN | SUBULUSSALAM – Warga binaan Keluarga Besar Yayasan Mualaf Center (YMC) Subulussalam terima santunan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan bentuk kepentingan ramadan dan Idul Fithri 1445 Hijriah dari Tim Penggerak  Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Subulussalam, Kamis (28/03/2024).

Baca Juga:  Harga Komoditi Jagung di Aceh Tenggara Fluktuasi

Dipimpin langsung Ketua TP PKK, Hj. Mariani Harahap, SE, penyerahan dilakukan pada kunjungan tim ke Rumah Singgah YMC di Dusun Juma Mbellang, Kampong Suka Makmur, Kecamatan Simpang Kiri, dengan sambutan gembira Keluarga Besar YMC.

Menyemangati keluarga besar YMC agar senantiasa menjalani aturan hidup yang disyariatkan Islam, H. Mariani Harahap sebut jika kegiatan di sana bagian dari memanfaatkan momen dan hikmah keberkahan ramadan, salah satunya berbagi antarsesama.

Baca Juga:  Curi Kotak Amal Masjid, Warga Aceh Selatan Diamankan

“Meski bantuan ini sekedarnya, kami berharap bermanfaat bagi warga Yayasan Mualaf Center. Tetaplah semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan amalan ramadan lainnya, kami mohon maaf andaikata bantuan ini jauh dari harapan,” tandasnya.

Menerima bantuan yang dinilai sangat bermanfaat bagi warga YMC, Ketua Rumah Singgah YMC, Asril Tinambunan dalam sambutannya mengapresiasi Ketua TP PKK dan rombongan.

Asril sampaikan ucapan terima kasih yang atas semua bantuan itu dan berharap kebaikan ibu wali kota bersama rombongan yang sangat peduli dengan YMC mendapat imbalan yang terbaik dari Allah SWT.

Baca Juga:  Jamaluddin Dilantik Jadi Kepala Inspektorat Aceh, Almurizal Kamal Jabat Plt Kadisbudpar Aceh

Kepada warga binaan YMC, Asril minta memperbanyak bersyukur kepada Allah SWT, jangan pernah menyerah meski kadang menerima cobaan.

“Kita doakan ibu wali kota bersama semua Tim PKK senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan selalu sukses dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehari-hari,” ajak Asril kepada warga terkait. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.